admin admin admin admin Author
Title: Calhanoglu Minta Maaf Karena Dikartu Merah
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Calhanoglu Minta Maaf Karena Dikartu Merah Agen Bola Terpercaya Hakan Calhanoglu menilainya AC Milan telah tampak bagus waktu hadapi AS ...

Agen Bola Terpercaya Hakan Calhanoglu menilainya AC Milan telah tampak bagus waktu hadapi AS Roma. Dia juga mohon maaf atas kartu merah yg didapatnya di pertandingan itu.



Milan mesti mengaku kelebihan Roma dalam laga giornata ke-7 Serie A. Berlaga didepan pendukung sendiri di San Siro, Minggu (1/10/2017) malam WIB, Rossoneri menyerah dengan score 0-2.

Di set pertama, Milan serta Roma bertanding ketat walau selanjutnya tidak ada gol yg terwujud. Baru di paruh ke-2, Roma buka kelebihan lewat tendangan Edin Dzeko di menit ke-72 serta digandakan oleh Alessandro Florenzi lima menit lalu.

" Kami bermain begitu bagus, membuat kesempatan serta menyerang. Saya tidak ingat Roma menyusahkan kami sepanjang 70 menit, di set ke-2 kami coba mempertahankannya serta kami menguasai permainan, " Calhanoglu menyebutkan terhadap Milan TV.

" Gol Dzeko serius memukul kami, jadi hampir mustahil buat cetak gol. Kami lakukan semuanya buat cetak gol, namun mereka bagus dalam bertahan. Kami mesti berusaha keras. "

Dalam laga itu, Calhanoglu mesti meninggalkan lapangan lebih awal. Dia diusir wasit di menit ke-80 sesudah mendapatkan kartu kuning ke-2 karna tidak mematuhi Radja Nainggolan. Di set pertama, pemain internasional Turki itu dikartu kuning atas pelanggaran pada Bruno Peres.

Karena kartu merah ini, Calhanoglu juga akan tidak hadir di pertandingan derby melawan Inter Milan selesai jeda internasional pada 15 Oktober yang akan datang.

" Saya serius mohon maaf karna mendapatkan kartu merah. Ada kesalahpahaman dengan (Alessio) Romagnoli serta saya lupa masalah kartu kuning pertama, " Calhanoglu meneruskan.

" Saya mohon maaf terhadap fans, sayangnya saya juga akan tidak hadir di derby, " ucapnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top