admin admin admin admin Author
Title: Bayern Buat Rekor Baru Habis Kalahkan Leipzig
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Bayern Buat Rekor Baru Habis Kalahkan Leipzig Agen Bola Terpercaya Bayern Munich kembali menaklukkan RB Leipzig pas berlaga di Bundeslig...

Agen Bola Terpercaya Bayern Munich kembali menaklukkan RB Leipzig pas berlaga di Bundesliga 2017/2018. Kemenangan ini ikut melahirkan satu rekor baru untuk Bayern.



Sesudah mengenyahkan Leipzig lewat adu penalti di Piala DFB tengah minggu ini, Bayern lagi-lagi unjuk superioritas. Main di Allianz Arena, Sabtu (28/10/2017), Die Roten gunakan kekurangan jumlah pemain Si Banteng Merah untuk menang 2-0.

Di menit 13, bek tengah Leipzig dikartumerah sesudah mengganjal Arjen Robben di kotak penalti. Insiden ini berikan angin fresh pada tuan-rumah. Enam menit selanjutnya, Bayern buka kelebihan lewat James Rodriguez yang diperbesar gol Robert Lewandowski di menit 38.

Hasil itu membawa Bayern mendahului Borussia Dortmund, yang di kompetisi yang lain malah rubuh 2-4 di Hannover. Bayern saat ini memimpin klassemen sesaat dengan 23 point, unggul tiga angka dari Dortmund di bawahnya serta empat angka dari Leipzig di posisi ke tiga.

Lebih manis sekali lagi, tim Bavaria ini membuat rekor baru club. Opta mengatakan, Bayern saat ini tidak terkalahkan di 27 kompetisi Bundesliga di kandang sendiri (21 menang, 6 seri).

" Sesudah pertarungan Piala DFB pada hari Rabu kami lagi tampak dengan prinsip serta motivasi tinggi. Persiapan kami bagus, " ucap Heynckes selesai kompetisi di website resmi Bayern.

" Saat Anda cuma bermain dengan 10 orang sesudah 14 menit seperti Leipzig, itu yaitu satu kerugian. Tapi tim saya mengontrol kompetisi serta kami cerdik. Kami kali saja cetak satu gol sekali lagi, tapi yang terutama yaitu bermain disiplin dalam bertahan serta tidak ambil kemungkinan. Saya sukai. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top