admin admin admin admin Author
Title: Barca Tanpa Dukungan Suporter Saat Ke Markas Atletico
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Barca Tanpa Dukungan Suporter Saat Ke Markas Atletico Agen Bola Terbaik Barcelona akan bermain tanpa ada support supporter buat dua ming...

Agen Bola Terbaik Barcelona akan bermain tanpa ada support supporter buat dua minggu beruntun. Setelah Las Palmas, Blaugrana juga tanpa ada pendukung pas tandang ke Atletico Madrid.



Barca hadapi Atletico di minggu ke-8 La Liga Spanyol. Pertandingan juga akan di gelar di Wanda Metropolitano, stadion baru Atletico, Minggu (15/10/2017) awal hari WIB.

Di pertandingan itu, Barca tak lagi didukung dari suporternya. Atletico sebagai tuan-rumah, rupanya tidak sediakan alokasi ticket buat fans Barca.

Pemicunya yaitu Stadion Wanda Metropolitano alami hambatan dari sisi logistik. Alhasil, mereka membatalkan ticket yang terlebih dulu telah di tawarkan pada fans lawan.

" Karena problem logistik di Stadion Wanda Metropolitano yang baru, Atletico de Madrid tidak bisa sediakan ticket yang terlebih dulu di tawarkan ke club pendukung FC Barcelona mendekati laga La Liga pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober, " sekian pernyatan resmi Barca.

" Oleh karenanya, segala ticket pendukung club FC Barcelona buat laga kelak dibatalkan. "

Pertandingan melawan Atletico juga jadi yang ke-2 dilalui Barca tanpa ada hadirnya pendukung. Terlebih dulu pas hadapi Las Palmas di Camp Nou akhir pekanlalu.

Barca bermain tanpa ada pemirsa pas hadapi Las Palmas karena tensi politik yang tengah tinggi di Catalunya. Warga Catalunya tengah memojokkan referendum buat memisahkan diri dari Spanyol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top