admin admin admin admin Author
Title: Atletico Menang Tipis Atas Celta Vigo 1-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Atletico Menang Tipis Atas Celta Vigo 1-0 Agen Bola Terpercaya Atletico Madrid menuai hasil positif sementara melawat ke markas Celta Vi...

Agen Bola Terpercaya Atletico Madrid menuai hasil positif sementara melawat ke markas Celta Vigo. Los Colchoneros menuai kemenangan dengan score akhir 1-0.



Saat bermain di Estadio de Balaidos, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Atletico kalah dalam penguasaan bola. Sport Radar mencatat mereka hanya 34 kali lakukan ball possession.

Atletico yang memercayakan serangan balik, hanya empat kali lakukan goal attempts. Ada dua yang menjumpai bagian, serta dua yang melenceng.

Sepakan on tujuan pertama Atletico dicatatkan oleh Antoine Griezmann pada menit ke-23. Bolanya dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Celta Vigo, Sergio Alvarez.

Lima menit berselang, Kevin Gameiro mencatatkan namanya di papan score. Dia mengfungsikan suatu sepakan pojok, untuk membobol gawang Celta Vigo dari jarak dekat.

Dua peluang Celta Vigo lewat Hugo Malo serta Daniel Wass masihlah mentah, sampai Atletico unggul satu gol sementara turun minum.

Di sesi ke-2, Atletico tidak mencatatkan tendangan on tujuan. Disamping itu, Celta Vigo, yang menguber gol enam kali meneror gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Ada tiga sepakan yang pas tujuan, namun mentah di tangan Oblak. Dia dicatat oleh Soccernet sanggup mencatatkan sejumlah sembilan penyelamatan di selama kompetisi.

Sampai kompetisi usai tiada gol penambahan, tim arahan Diego Simeone menang dengan score tidak tebal 1-0.

Dengan penambahan tiga point ini, Atletico berada di tempat ke-4 klassemen dengan koleksi 16 point. Disamping itu, Celta Vigo berada di tempat ke-10 dengan raihan 11 angka.

Susunan Pemain

Celta Vigo : Sergio, Mallo, Cabral (Mor 72), Gomez, Jonny, Radoja, Wass (Guidetti 72), Lobotka, Hernandez, Aspas, Gomez, Sisto

Atleico : Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Hernandez, Gabi (Gimenez 66), Thomas, Saul, Correa (Luis 88), Griezmann, Gameiro (Gaitan 61)

Advertisement

Posting Komentar

 
Top