admin admin admin admin Author
Title: Allegri Nilai Higuain Baru Tunjukkan 50% Kemampuannya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Allegri Nilai Higuain Baru Tunjukkan 50% Kemampuannya Agen Bola Terbaik Massimiliano Allegri harapkan Gonzalo Higuain dapat bekerja lebi...

Agen Bola Terbaik Massimiliano Allegri harapkan Gonzalo Higuain dapat bekerja lebih keras sekali lagi. Pelatih Juventus itu yakin pemainnya itu baru keluarkan 50% kekuatan.



Higuain pernah disoroti beberapa waktu terakhir ini karna performnya dinilai dibawah standard. Dalam enam kompetisi pertamanya semua arena pada musim ini, Higuain hanya buat dua gol. Dalam periode yang serupa, Paulo Dybala udah cetak delapan gol.

Kontribusinya dinilai kurang mentereng utk Higuain sebagai ujung tombak tim. Oleh karenanya, Allegri juga pernah membangkucadangkannya di dua kompetisi yaitu waktu Juventus hadapi Torino serta Olympiakos.

Tetapi di dua kompetisi itu, Higuain malah berhasil menjawab kritik dengan sumbangan satu assist serta satu gol jadi pemain pengganti. Kontribusinya berlanjut waktu dimainkan sekali lagi jadi starter melawan Atalanta, dengan cetak satu gol.

Meski sekian, Allegri masih tetap belum pula senang dengan kemampuan sang penyerang. Eks pelatih AC Milan itu yakin pemain 29 th. itu belum pula penuhi potensinya.

" Gonzalo mesti lebih tegas sekali lagi. Selama ini dua hanya tunjukkan 50 % dari apa yang sebetulnya dapat dia laksanakan, " ungkap Allegri pada Tuttosport.

" Higuain merupakan pemain mengagumkan. Saya seringkali berang dengannya karna saya memohon lebih, karna dia dapat laksanakan jauh semakin banyak dari apa yang sekarang ini ditunaikan. "

" Tidak perduli apakah dia beroleh 25 atau 30 gol, yang utama merupakan itu gol-gol yang memastikan. Dia dengan fisik tambah baik, dia senantiasa berlatih sepanjang jeda internasional, namun dia masih tetap belum pula 100 %, " paparnya seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top