admin admin admin admin Author
Title: Adriano Dikabarkan Ingin Comeback Dari Pensiunnya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Adriano Dikabarkan Ingin Comeback Dari Pensiunnya Agen Bola Terpercaya Masih tetap ingat dengan bekas penyerang timnas Brasil Adriano? P...

Agen Bola Terpercaya Masih tetap ingat dengan bekas penyerang timnas Brasil Adriano? Penyerang bertubuh besar itu menginginkan kembali dari masa pensiunnya serta bermain sekali lagi.



Adriano tidak sekali lagi bermain mulai sejak 2016 dimana Miami United yaitu club terakhirnya. Karir Adriano memanglah dalam setahun lebih paling akhir memanglah alami penurunan mencolok.

Pernah dijagokan akan jadi pemain besar Brasil, Adriano jadi seringkali ikut serta dengan masalah diluar lapangan terlebih sesudah sang bapak wafat pada 2007 saat lalu. Adriano semakin banyak di kabarkan masalah kehidupan glamor diluar lapangan yg buat berat tubuhnya naik mencolok.

Selanjutnya Adriano tidak dapat sekali lagi bercahaya di Eropa serta lantas beralih club di Brasil berkali-kali seperti Corinthians, Sao Paulo, serta Atletico Paranaense.

Walau udah tidak bermain sepanjang satu tahun lebih, Adriano rupanya masih tetap penasaran menjajal sekali lagi lapangan hijau serta merampungkan rasa penasarannya. Adriano menginginkan menyatakan bila dirinya sendiri belum juga habis.

" Saya menyiapkan diri saya buat project baru. Saya dapat kembali berlatih Januari kelak. Tanpa ada club, " kata Adriano pada TV Globo.

" Bahkan juga sesudah saya pensiun, saya berhasil menjaga bentuk badan saya. Saya menginginkan itu serta saya mesti lakukan itu selalu, " sambungnya.

" Saya menginginkan lakukan ini buat diri saya sendiri, saya menginginkan tunjukkan kalau saya dapat menjangkau puncak saya, jadi saya dapat tahu apakah saya bisa bermain sekali lagi atau tidak. "

" Saya belum juga dapat merampungkan dengan baik karir saya sejauh ini. Ada suatu hal berlangsung yg buat saya meninggalkan sepakbola. Saya dapat katakan karir saya berhenti di tengahnya, " tutup pemain 35 th. itu.

Adriano pernah berkarier di Inter Milan, Fiorentina, serta Parma. Di level timnas, pemain bernama lengkap Adriano Leite Ribeiro itu buat 29 gol dari 50 tampilan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top