admin admin admin admin Author
Title: Wenger Nilai Arsenal Bisa Juara Liga Walau Start Buruk
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Wenger Nilai Arsenal Bisa Juara Liga Walau Start Buruk Agen Bola Terpercaya Arsenal memanglah miliki start yang jelek di Premier League ...

Agen Bola Terpercaya Arsenal memanglah miliki start yang jelek di Premier League musim ini. Namun, itu tidak kurangi kepercayaan Arsene Wenger untuk menggapai titel juara liga.



Arsenal memanglah megawali musim dengan kemenangan 4-3 atas Leicester City. Namun di dua pertandingan sesudah itu, The Gunners menelan kekalahan 0-1 dari Stoke City serta 0-4 dari Arsenal.

Kebobolan delapan gol serta terperosok di tempat ke-16 tidaklah start yang dikehendaki oleh Arsenal. Terutama pesaing-pesaingnya seperti Chelsea dapat bangkit dengan dua kemenangan beruntun selesai kalah di pertandingan perdana, lantas Liverpool yang tampak garang atau Manchester United yang prima di puncak classement.

Lumrah bila Arsenal lalu dikritik habis mengingat perform mereka sepanjang sedekade paling akhir di liga tidak bagus-bagus sangat, terutama kegagalan finish empat besar musim yang telah lewat. Ini lalu tambah memojokkan Wenger jadi manajer.

Belum sekali lagi realita bila Arsenal kesusahan juga di bursa transfer dengan cuma menghadirkan dua pemain baru yaitu Alexandre Lacazette serta Sead Kolasinac.

" Memanglah awal musim yang begitu susah buat kami, " tutur Wenger seperti ditulis Soccerway.

" Kami mulai dengan kemenangan 4-3 atas Leicester City dengan perform bagus, kami kalah 0-1 dari Stoke di pertandingan ke-2 dimana kami tampak bagus namun banyak buang kesempatan. Yang ke-3, tampilan kami amburadul, " sambungnya.

" Namun lepas dari itu, tim ini miliki potensi menakjubkan, seperti umum kami mesti bangkit di peristiwa krisis begini serta meraih kemenangan pertandingan sesudah itu. "

Sekarang ini Premier League tengah rehat menyusul jeda internasional. Sesudah itu, Arsenal mau menjamu Bournemouth pada 9 September. Masalah titel juara liga, Wenger nyata-nyatanya masih tetap optimis benar.

" Ya (saya percaya Arsenal dapat juara), " selesainya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top