admin admin admin admin Author
Title: Tottenham Pinjamkan Janssen Ke Fenerbahce
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Tottenham Pinjamkan Janssen Ke Fenerbahce Agen Bola Striker Tottenham Hotspur Vincent Janssen dapat meneruskan sisa musim ini di Turki. ...

Agen Bola Striker Tottenham Hotspur Vincent Janssen dapat meneruskan sisa musim ini di Turki. Menyusul perjanjian untuk berhimpun Fenerbahce jadi pemain utang.



Janssen, 23 th., kesusahan menembus tim inti Tottenham mulai sejak digaet dari AZ Alkmaar pada musim panas th. kemarin. Pesepakbola Belanda itu baru dimainkan 39 kali di semua pertandingan dengan cetak enam gol saja.

Kehadiran Fernando Llorente dari Swansea City buat kondisi Janssen makin rumit. Manajer Spurs Mauricio Pochettino juga telah mencoret dia dari scuad Liga Champions.

Janssen jadi pilihan beda yang di ambil Fenerbahce sesudah memperoleh Diego Costa dari Chelsea.

" Club kami, pada intinya, sudah setuju dengan si pemain serta club untuk peminjaman striker tim nasional Belanda Vincent Janssen dari tim Premier League Tottenham Hotspur, " bunyi pernyataan Fenerbahce, yang dilansir Telegraph.

" Penyerang berumur 23 th. itu dapat tiba di bandar udara Istanbul Ataturk pada jam 12. 30 hari ini (Jumat, 8 September) serta negosiasi dapat diteruskan di Istanbul. "

Pengumuman peminjaman Janssen nampak kurang dari satu hari sesudah Pochettino meyakinkan si pemain masih tetap miliki masa depan di klubnya.

" Sudah pasti (dia masih tetap miliki masa depan). Pertanyaan selanjutnya yaitu masalah kenapa dia tak ada di scuad Liga Champions. Itu hanya mengenai angka saja, " kata Pochettino.

" Kami hanya miliki 17 tempat (dengan 8 pemain home-grown yang diperlukan didalam penentuan). Kami miliki 19, jadi dia serta (Erik) Lamela (tidak diikutkan). Namun di Januari kami dapat mengecek sekali lagi apakah kami butuh membuat perubahan scuad. Namun iya, dia miliki masa depan serupa seperti pemain yang lain. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top