admin admin admin admin Author
Title: Sarri Yang Marah Ketika Napoli Kebobolan Di Injury Time
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sarri Yang Marah Ketika Napoli Kebobolan Di Injury Time Agen Bola Terbaik Kemenangan Napoli atas Feyenoord tidak buat pelatih Maurizio S...

Agen Bola Terbaik Kemenangan Napoli atas Feyenoord tidak buat pelatih Maurizio Sarri terasa senang. Sarri demikian jengkel lantaran Napoli kebobolan kala pertandingan telah nyaris selesai.



Napoli menang 3-1 waktu menjamu Feyenoord di San Paolo, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB. Ini yaitu kemenangan pertama Napoli di fase group Liga Champions musim ini sesudah di matchday pertama mereka kalah dari Shakhtar Donetsk.

Tiga gol Napoli dibagi rata oleh Lorenzo Insigne, Dries Mertens, serta Jose Maria Callejon. Disamping itu, satu gol hiburan Feyenoord terbentuk atas nama Sofyan Amrabat di menit ke-3 injury time. Feyenoord memang memperoleh hadiah penalti di sesi ke-2, namun eksekusi Jens Toornstra digagalkan oleh Pepe Reina.

Sarri kecewa berat lihat timnya batal mencatat clean sheet. Dia juga mengatakan Napoli semestinya cetak semakin banyak gol.

" Sekarang ini saya kian lebih kesal masalah gol yang masuk ke gawang kami. Dalam satu pertandingan dimana selisih gol dihitung, Anda tidak bisa kemasukan gol sesuai sama itu 10 detik sebelumnya pertandingan selesai. Saya tidak dapat senang, " ucap Sarri pada Mediaset Premium.

" Kami tampak bagus, membuat banyak kesempatan, namun yang tidak saya gemari yaitu kami tidak berikan peluang serupa sekali pada Feyenoord tetapi mereka dapat cetak gol serta memperoleh penalti. Terang kami tengah lakukan suatu hal yang sangat salah, " paparnya.

" Kami juga semestinya cetak semakin banyak gol bila perhitungkan jumlah kesempatan yang kami miliki. Saya senang dengan tiga point serta senang dengan perform keseluruhannya, namun kemasukan gol sesuai sama itu 10 detik sebelumnya akhir kompetisi buat saya meninggalkan lapangan dengan agak jengkel, " kata Sarri.

Kemenangan ini tempatkan Napoli di tempat ke-2 klassemen Liga Champions Group F dengan tiga point. Mereka berada di bawah Manchester City yang miliki enam point.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top