admin admin admin admin Author
Title: PSG Sudah Sembuh Dari Luka Yang Dibuat Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
PSG Sudah Sembuh Dari Luka Yang Dibuat Barca Agen Bola Terpercaya Paris Saint-Germain udah ambil langkah dari kekalahan besar melawan Ba...

Agen Bola Terpercaya Paris Saint-Germain udah ambil langkah dari kekalahan besar melawan Barcelona di Liga Champions musim kemarin. PSG memiliki motivasi besar untuk musim baru.



PSG kalah dengan score telak 1-6 pada leg II tahap 16 besar Liga Champions 2016/2017. Dalam kompetisi di Camp Nou pada bulan Maret lantas, PSG tinggal diperlukan hasil tidak kalah lebih dari tiga gol untuk melaju ke tahap perempatfinal.

Saat itu, gawang PSG dibobol oleh Luis Suarez, gol bunuh diri Layvin Kurzawa, Lionel Messi, Sergi Roberto, serta sepasang gol Neymar. Nama paling akhir sekarang ini udah berhimpun dengan Les Parisiens.

Bek asal Brasil, Thiago Silva, yang menyatakan kalau kekalahan besar itu udah dilupakan oleh PSG. Mereka lebih ketertarikan menyongsong musim baru, dengan mendekati kompetisi melawan Celtic.

Kompetisi PSG melawan Celtic juga akan berjalan di Celtic Park, Rabu (13/9/2017) dinihari WIB.

" Kami udah melupakan tentang Barcelona. Skarang Liga Champions edisi beda, satu hal yang tidak serupa, " kata Silva di Soccerway.

" Kami udah siap untuk mulai itu dengan baik. Kita semua paham kalau pertandingan ini khusus. Kami begitu terpacu untuk mengawalinya dengan baik. "

" Kami juga akan coba bermain bagus (waktu melawan Celtic) serta dapat mengatur kompetisi. Kami menginginkan memperoleh tiga point, namun kami begitu menghormati mereka. Mereka punya kebiasaan bermain di Liga Champions, " eks pemain AC Milan itu memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top