admin admin admin admin Author
Title: Perbedaan Lukaku Setelah Ke MU Menurut Martinez
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Perbedaan Lukaku Setelah Ke MU Menurut Martinez Agen Bola Terpercaya Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez memandang satu perubahan bes...

Agen Bola Terpercaya Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez memandang satu perubahan besar dalam diri Romelu Lukaku sejak kepindahannya ke Manchester United musim panas ini. Apa?



Pada musim panas Lukaku dibawa MU dari Everton sejumlah 75 juta pound sterling. Debutnya dengan MU selama ini disinyalir dengan tujuh gol dari tujuh kompetisi.

Martinez sendiri telah memainkan guna beasr dalam perubahan pesepakbola 24 th. itu, sesudah dahulu menanganinya di Everton serta saat ini di timnas Belgia.

Menurut Martinez, Lukaku telah lebih masak mulai sejak geser ke MU dibawah arahan Jose Mourinho. Ia juga percaya Lukaku bakal jadi perlihatkan penambahan perform.

" Tak sempat terlintas diingatan saya ia juga akan susah. Semuanya yang sempat main atau bekerja serupa dengan dianya tahu persis begitu ia miliki otak elite, " tutur Martinez pada talkSPORT.

" Ia masihlah begitu muda, kadang-kadang kita lupa usianya masihlah 24 th.. Tapi catatan golnya sensasional serta ia ialah pemain yang menginginkan selalu berkembang serta belajar. Kini ia di handel manajer yang akan membuatnya selalu pelajari tiap-tiap segi di level club. "

" Saya telah memandang ketidaksamaan besar dari segi kematangannya, saat dia datang ke pusat latihan timnas. Ia masihlah seseorang pencetak gol seperti yang dahulu saya rekrut dari West Brom serta Chelsea, namun saat ini ia miliki kematangan mengagumkan. Ini bagus untuk dipandang serta ia juga masihlah miliki banyaknya waktu untuk selalu berkembang, " ujarnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top