admin admin admin admin Author
Title: Napoli Bantai Benevento 6-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Napoli Bantai Benevento 6-0 Agen Bola Terbaik Napoli tanpa ada ampun menghajar debutan Serie A, Benevento. Partenopei menang telak 1/2 l...

Agen Bola Terbaik Napoli tanpa ada ampun menghajar debutan Serie A, Benevento. Partenopei menang telak 1/2 lusin gol, 6-0 dengan Dries Mertens membuat hat-trick.



Napoli melakukan pertandingan minggu ke-4 Serie A dengan menjamu Benevento di San Paolo, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Tampak sangatlah menguasai, tuan-rumah juga meneruskan laju sempurnanya dengan score telak 6-0.

Skuat karya Maurizio Sarri telah unggul 4-0 di tahap pertama lewat gol-gol dari Allan, Lorenzo Insigne, Mertens, serta Jose Callejon. Di tahap ke-2, Mertens membuat dua gol sekali lagi dari titik penalti serta membukukan hat-trick.

Dengan kemenangan besar ini, Napoli sesaat memuncaki klassemen dengan nilai 12. Mereka unggul selisih gol dari Juventus serta Inter Milan yang mengoleksi jumlah point sama.

Jalannya Pertandingan

Napoli telah segera unggul di menit ke-3. Awalnya tendangan Dries Mertens dari bagian kanan ditepis penjaga gawang Benevento Vid Belec. Namun bola pantulan jatuh di jangkauan Allan yang lalu mencocornya kedalam gawang.

Benevento merespons dengan tendangan jarak jauh Massimo Coda di menit ke-6. Cuma selesai melebar ke bagian kiri gawang. Sesaat dua menit berselang Napoli kembali meneror, dimana sundulan Jose Callejon meleset ke kiri.

Napoli melipat-gandakan kelebihan di menit ke-15. Membuat serangan dengan umpan-umpan pendek yang diarahkan ke bagian kiri, Faouzi Ghoulam membuat assist untuk Insigne yang berdiri didalam kotak penalti. Insigne menyelesaikan kans dengan tembakan terarah ke sudut kanan gawang.

Satu sundulan dari Marek Hamsik di menit ke-24 dapat diamankan penjaga gawang. Sesaat usaha Insigne dari jarak jauh dua menit lalu melenceng ke kanan.

Di menit ke-27, Napoli membuat gol ke-3. Umpan lambung Insigne dari bagian kiri disambar Mertens yang lolos dari jebakan offside.

Cuma perlu lima menit untuk tuan-rumah beroleh gol ke-4. Ghoulam yang lari bebas terima umpan Insigne di bagian kiri, lantas kirim umpan tarik ke tengah kotak penalti. Bola disambar Callejon ke sudut kiri gawang.

Napoli selalu menggempur Benevento. Kesempatan Mertens dari jarak dekat di menit ke-43 melambung, menyusul satu keadaan sepak sudut. Sesaat sepakan Hamsik dari luar kotak penalti di masa injury time dapat dihalau penjaga gawang. Babak pertama, Napoli telah unggul 4-0.

Dua menit tahap ke-2, Napoli segera menyebar ancaman untuk tim tamu. Callejon coba melepas tendangan dari jarak dekat, namun masih tetap dapat diantisipasi penjaga gawang. Usaha beda dari Callejon di menit ke-63 juga belum juga membawa hasil.

Namun semenit berselang, Napoli dihadiahi penalti selesai Emanuele Giaccherini dijatuhkan Raman Chibsah. Mertens berhasil menggerakkan tugasnya jadi eksekutor dengan tendangan menghadap ke sudut kiri atas.

Benevento miliki peluang lewat tendangan Coda menyongsong umpan Danilo Cataldi di menit ke-67. Cuma saja tendangannya masih tetap melebar ke kiri.

Napoli selalu meneror serta membuat kesempatan. Tendangan Elseid Hysaj di menit ke-78 memaksa Vid Belec lakukan manuver penyelamatan. Belec juga mengamankan percobaan dari Mertens serta Ounas selang beberapa saat.

Di menit ke-89, Napoli kembali dihadiahi penalti sesudah Adam Ounas dilanggar Vittorio Parigini. Mertens kembali maju jadi eksekutor serta berhasil menyelesaikan peluang itu. Pertandingan selesai tidak lama berselang, Napoli menang 6-0.

Susunan pemain :

Napoli : Reina ; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam ; Allan (Rog 74'), Jorginho, Hamsik ; Callejon (Ounas 66'), Mertens, Insigne (Giaccherini 58')

Benevento : Belec : Venuti, Lucioni, Antei (Letizia 35), Di Chiara ; Lombardi (Parigini 77'), Viola, Chibsah, Lazaar ; Coda, Armenteros (Cataldi 55')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top