admin admin admin admin Author
Title: Mourinho Bantah Rumor Pogba Absen 3 Bulan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mourinho Bantah Rumor Pogba Absen 3 Bulan Agen Bola Terpercaya Paul Pogba diberitakan mesti menepi tiga bulan karna cedera hamstring yan...

Agen Bola Terpercaya Paul Pogba diberitakan mesti menepi tiga bulan karna cedera hamstring yang dirasakannya. Isu itu segera dibantah oleh manajer Manchester United Jose Mourinho.



Pogba alami cedera kala MU menang 3-0 atas Basel di Liga Champions, Selasa (12/9/2017) saat kemarin. Mengakibatkan, gelandang internasional Prancis itu tidak dapat merampungkan kompetisi serta meninggalkan Old Trafford dengan memakai kruk.

Laporan yang nampak di hari Minggu (17/9/2017) lalu mengatakan kalau Pogba dapat tidak hadir sepanjang 12 minggu. Namun berita itu dibantah dengan keras oleh Mourinho.

Mourinho menyebutkan kalau MU masih tetap menanti hasil pengecekan cedera Pogba. Oleh karenanya, laporan yang nampak masalah tempo tidak hadir Pogba dimaksud Mourinho jadi satu buah omong kosong.

" Sebenarnya saya tidak mengerti apakah 12 minggu atau 12 hari, " Mourinho menyebutkan seperti diambil situs resmi club.

" Komentar apa pun atau isu baru apa pun seutuhnya salah karna kami tidak mengerti apakah 12 minggu atau 12 hari. Si pemain didiagnosis awalannya sesudah kompetisi karna kodisi otot serta pendarahan. Keputusannya satu minggu sekali lagi utk lihat dengan betul-betul terang pemindaian cederanya. "

" Tak ada orang di club ini bicara masalah 12 hari atau 12 minggu. Tak ada serupa sekali. Pada cedera hamstring, ini yaitu prosedur yang normal serta kami menanti sekian hari sekali lagi. Jadi itu betul-betul info omong kosong, " tuturnya mengatakan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top