admin admin admin admin Author
Title: Morata Tepiskan Semua Keraguan
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Morata Tepiskan Semua Keraguan Agen Bola Tak sedikit yang menyangsikan Alvaro Morata dikala Chelsea memboyongnya dengan harga mahal. Per...

Agen Bola Tak sedikit yang menyangsikan Alvaro Morata dikala Chelsea memboyongnya dengan harga mahal. Perlahan tetapi tentu, Morata mulai menjawab kesangsian.



Morata dibeli dengan harga 60 juta euro, banderol yang termasuk mahal untuk striker yang selama musim yang lalu hanya duduk di bangku cadangan Real Madrid. Memanglah Morata buat 20 gol, topskorer ke-2 club dibawah Cristiano Ronaldo, tetapi apakah Morata siap misalnya dia jadi pilihan paling utama?

Saat kenakan seragam Juve, Morata juga tidak tajam-tajam sangat walau bermain jadi starter. Dia buat tidak lebih dari 30 gol sepanjang dua musim ada di Turin. Lumrah misalnya banyak yang menyangsikan Morata dapat menukar peranan Diego Costa.

Walau dibuang oleh Conte, Costa miliki peran besar sepanjang tiga musim menguatkan The Blues dengan catatan 59 gol dari 120 tampilan di semua laga.

Namun bak anjing menggonggon, kafilah berlalu, Conte tetaplah bersikukuh dengan apa yang diyakininya kalau Morata dapat berikan lebih dari yang Costa beri. Kepercayaan Conte itu semestinya dapat dibuktikan selama ini dikala Morata teratur cetak gol.

Dari tujuh kompetisi berlalu di semua laga, Morata telah buat tujuh gol termasuk juga hat-trick perdana di Premier League akhir minggu saat lalu. Satu gol sekali lagi di buat Morata waktu Chelsea mengalahkan Atletico Madrid 2-1, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB barusan di matchday II Liga Champions.

" Saya rasa dia (Costa) memanglah mesti pergi. Dia barangkali miliki problem, tim bukan sekedar bertumpu pada satu pemain, serta saya fikir tambah baik misalnya dia pergi, " papar bekas pemain Chelsea, Gianfranco Zola, pada Sky Sports.

" Memanglah Morata tidak selevel dengan Costa. Dengan tehnik, dia itu pemain hebat, dia terang miliki kwalitas mengagumkan, bagus di udara, ke-2 kaki yang bagus, " sambungnya.

" Dia telah sempat bermain untuk Juventus, Real Madrid, tim-tim besar, namun memanglah tdk regule serta saya menginginkan tahu mengapa. Saya fikir saya bakal beroleh jawabannya musim ini, " tutup Zola.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top