admin admin admin admin Author
Title: Messi Dikabarkan Belum Tanda Tangani Kontrak Barunya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Messi Dikabarkan Belum Tanda Tangani Kontrak Barunya Agen Bola Masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali dispekulasikan. Messi dimaks...

Agen Bola Masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali dispekulasikan. Messi dimaksud belum juga meneken kontrak barunya dengan club itu meskipun klaim yang ada tidak sama.



Barca serta Messi sebagian bulan lantas udah menyetujui masalah kontrak baru yang juga akan menahan pemain asal Argentina itu di club sampai 2021. Kontrak lama Messi sejatinya habis musim panas th. depan.

Meski sekian, masa depan Messi terus tidak terlepas dari spekulasi mengingat dia diberitakan pernah jengkel dengan manuver manajemen club di bursa transfer saat kemarin. Waktu itu Barca kesusahan memperoleh pemain bintang top pengganti Neymar.

Tapi pada akhirnya Messi kenyataannya terus mengenakan seragam Barca serta jadi tampak hebat dimuka musim ini. Meski sekian, bukanlah bermakna Los Cules dapat adem ayem tentang lanjutan karir Messi di club itu.

Sebab hingga sekarang ini Messi baru meraih perjanjian verbal tentang kontrak baru serta belumlah ada tanda tangannya.

" Bartomeu katakan dia udah meneken kontraknya, namun itu tidak benar, " tutur eks calon presiden Barca, Agusti Benedito, seperti ditulis Soccerway.

" Kontrak akan tidak sah tanpa ada tanda tangan Messi. Meski ayahnya udah meneken kontrak itu, dia (Bartomeu) perlu tanda tangan dari pemain, " sambung Benedito yang pernah kalah bertanding dengan Josep Bartomeu di penentuan saat kemarin.

Bartomeu masih tetap disebut-sebut jadi argumen paling utama kenapa Messi belum juga meneken kontrak barunya sekarang ini. Messi dimaksud tunggu dahulu penentuan presiden Barca setelah itu.

" Sudah pasti ini satu peluang kalau Bartomeu jadi diantara penghambat paling utama mengapa kontrak barunya belum juga selesai. Saya berharap presiden ingin menerangkan yang memang, lantaran ini bukanlah pertama kali dia berbohong, " selesai Benedito.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top