admin admin admin admin Author
Title: Marcelo : Paling Sulit Menghentikan Neymar
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Marcelo : Paling Sulit Menghentikan Neymar Agen Bola Terbaik Bek kiri Real Madrid Marcelo menunjuk kompatriot sekalian bintang Paris Sai...

Agen Bola Terbaik Bek kiri Real Madrid Marcelo menunjuk kompatriot sekalian bintang Paris Saint-Germain, Neymar, jadi lawan paling sulit yang sempat dihadapinya.



Marcelo sudah mengenakan seragam Madrid sejak mulai 2006, selesai dihadirkan dari Fluminense. Sepanjang 11 th., bek Brasil itu sudah buat lebih dari 400 tampilan untuk Madrid dengan sumbangan 78 assist serta 28 gol.

Pesepakbola berumur 29 th. ini jadi pemain kunci dalam berhasil El Real dalam sebagian musim terakhir. Dengan Marcelo, Madrid dapat memenangkan tiga edisi Liga Champions dalam empat musim paling akhir plus menggondol empat trofi juara La Liga.

Pada musim panas, Neymar menentukan meninggalkan Barcelona dengan gabung Paris Saint-German. Hadirnya Neymar di Catalan memeruncing perseteruan Madrid serta Barcelona di Spanyol.

Sepanjang empat musim berkostum Blaugrana, bintang sepakbola Brasil itu cetak 105 gol serta 80 assist dalam 186 kompetisi di semuanya pertandingan. Dia juga bertindak terutama dalam berhasil Barca memenangkan dua La Liga, tiga Copa del Rey, serta Liga Champions.

Marcelo ikut mengungkap kalau Cristiano Ronaldo yaitu pemain paling baik yang sempat bermain dengannya. Namun, Neymar mendatangkan ancaman besar yang susah diatasi Marcelo.

" Saya sempat bermain dengan beberapa pemain hebat seperti Ronaldo, Ronaldinho, Ruud van Nistelrooy. Namun dikarenakan saya senantiasa berlatih dengan dia dalam tempo yang lama, memberikannya banyak operan, serta rayakan gol, saya juga akan katakan Cristiano, " Marcelo mengungkap yang diambil Marca.

" Namun lawan yang paling susah dihentikan kurasa dia yaitu Neymar. Dia bermain bersamaku di tim nasional. "

Seiring kepindahan Neymar ke Paris, Marcelo akan tidak dapat sering-sering berduel melawannya. Namun, kesempatan itu masih tetap bisa saja berlangsung di Liga Champions.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top