admin admin admin admin Author
Title: Mane Komentari Insidennya Dengan Ederson
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Mane Komentari Insidennya Dengan Ederson Agen Bola Terpercaya Sadio Mane harus melakukan skorsing sesudah ikut serta insiden horor denga...

Agen Bola Terpercaya Sadio Mane harus melakukan skorsing sesudah ikut serta insiden horor dengan penjaga gawang Manchester City Ederson. Sane menduga dianya sendiri cuma juga akan dikartu kuning saja.



Winger Senegal itu diacungi kartu merah di sesi pertama dalam kekalahan Liverpool 0-5 di markas City, akhir minggu kemarin. Saat akan menguber bola lambung dari belakang, Mane di kira mengangkat kakinya sangat tinggi hingga tentang muka Ederson, yang sehingga terkapar.

Insiden itu lalu jadi perbincangan. Banyak yang menganggap kalau Mane memanglah tak mengerti hadirnya Ederson, yang dng cepat ada dihadapannya.

Mane saat ini mesti melakukan hukuman larangan bermain di tiga kompetisi karna kartu merah itu sesudah usaha banding Liverpool tidak diterima. Disamping itu, Ederson untungnya hanya alami luka sobek di muka sisi kanan hingga harus pakai 'helm' dalam sebagian kompetisi City ke depan.

" Jujur, (sesudah insiden) saya lebih konsentrasi pada si penjaga gawang daripada perkara kartu serta kala saya menyaksikan kartu merah saya terperanjat karna saya menduga juga akan dikartu kuning, " Mane mengungkap di Sky Sports.

" Namun saya juga akan menerimanya serta coba melupakannya. Saat itu saya menguber bola serta tdk ada niatan melukai dia karna saya bukanlah pemain sesuai sama itu. Saya menginginkan kesembuhan secepat-cepatnya buat dia. "

" Tidak gampang bagiku, karna saya begitu gemar bermain sepakbola serta saya nikmati menolong timku untuk memenangkan banyak kompetisi. "

Mane juga akan tidak hadir sementara Liverpool menjamu Burnley di Premier League (16/9), serta dua pertandingan melawan Leicester City di arena Piala Liga Inggris (19/9) serta Premier League (23/9). Dia baru juga akan kembali kala Liverpool melawat ke markas Newcastle United di arena liga (1/10).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top