admin admin admin admin Author
Title: Madrid Dinilai Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Performa Terbaiknya
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Madrid Dinilai Butuh Waktu Untuk Kembali Ke Performa Terbaiknya Agen Bola Real Madrid terakhir tersendat lajunya. Bek Los Blancos Dani C...

Agen Bola Real Madrid terakhir tersendat lajunya. Bek Los Blancos Dani Carvajal mengatakan timnya perlu saat utk kembali menjangkau level paling baik.



Madrid memulai musim ini dengan tidak sangat baik, terutama di Liga Spanyol. Dari enam minggu pertama, scuad garapan Zinedine Zidane cuma menuai tiga kemenangan dengan 2 x ditahan imbang serta menelan satu kekalahan. Hasil ini dapat disebut jadi penurunan, mengingat musim yang lalu mereka sangat kuat sampai meraih kemenangan La Liga serta menjaga titel Liga Champions.

Carvajal menilainya hal semacam tersebut berlangsung karna timnya tidak cukup efektif memakai peluang-peluang yang ada. Namun dia yakin masalah ini bakal tertangani seiring waktu berjalan.

" Kami terpeleset karna kami belum juga cukup efektif, bukanlah karna argumen beda. Hal terutamanya merupakan utk selalu membuat peluang-peluang karna selanjutnya bakal masuk ke gawang juga, " katanya di website resmi club.

" Tim ini yakin diri serta begitu ketertarikan. Kami semuanya bergerak ke arah yang serupa serta kami memberikannya semangat satu serupa beda. Kami semuanya telah mempunyai kans utk buat gol serta tidak melewatkannya. "

" Kami butuh saat utk menghadirkan yang paling baik serta tidak ada tanda bertanya didalam tim, " ujarnya.

Madrid bakal berkunjung ke Borussia Dortmund di matchday 2 Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top