admin admin admin admin Author
Title: Lingard Pastikan Rooney Dapat Sambutan Hangat Di Old Trafford
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lingard Pastikan Rooney Dapat Sambutan Hangat Di Old Trafford Agen Bola Manchester United juga akan bereuni dengan Wayne Rooney sementar...

Agen Bola Manchester United juga akan bereuni dengan Wayne Rooney sementara menjamu Everton, akhir minggu ini. Jesse Lingard meyakinkan Rooney juga akan memperoleh sambutan hangat.



Sesudah 13 th. berkostum MU, pada Minggu (17/9) Rooney juga akan bertanding di Old Trafford jadi pemain Everton. Bekas penyerang serta kapten sekalian top skorer selama hidup MU itu kembali dengan The Toffees selesai membuka kepindahannya di bursa musim panas.

Rooney jadi mentor Lingard mulai sejak menembus tim paling utama Setan Merah pada 2011. MU juga akan senantiasa berterima kasih atas jasa-jasa Rooney.

" Wayne juga akan memperoleh sambutan yang sangatlah baik. Dia yaitu seseorang legenda di club ini serta kami juga akan senantiasa menyongsong dia kembali, " Lingard menyebutkan yang diambil Manchester Evening News.

" Pengalaman dia sangatlah mempunyai pengaruh. Ketika Anda unggul di satu kompetisi dengan score 1-0, senantiasa susah untuk melakukan permainan namun dia mengerti apa yang musti ditunaikan di momen-momen itu, terlebih saat diakhir permainan. Jadi Anda belajar dari seseorang legenda sesuai sama itu. "

" Dia juga akan senantiasa di kenal jadi seseorang legenda di club serta seperti yang kukatakan di juga akan memperoleh sambutan hangat kala dia kembali serta kami juga akan menghormati dia. "

Selain Rooney, duel MU kontra Everton juga akan mendatangkan pertemuan kembali Romelu Lukaku dengan bekas klubnya. MU memboyong Lukaku dari Merseyside sejumlah 75 juta pound sterling.

" Anda dapat katakan kalau dia (Rooney) miliki masalah yang belum juga usai disana. Namun Romelu telah gabung serta kami konsentrasi untuk bermain dengan dia saat ini, " Lingard memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top