admin admin admin admin Author
Title: Lewandowski Dan CEO Bayern Ribut Mengenai Kebijakan Transfer
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lewandowski Dan CEO Bayern Ribut Mengenai Kebijakan Transfer Agen Bola Terbaik Kesibukan transfer Bayern Munich dikritik Robert Lewandow...

Agen Bola Terbaik Kesibukan transfer Bayern Munich dikritik Robert Lewandowski. CEO club Karl-Heinz Rummenigge segera meresponsnya dengan suara jengkel. Apa tuturnya?



Pada musim panas ini, Bayern memecahkan rekor transfer Bundesliga untuk menghadirkan Corentin Tolisso dari Lyon sebesar 41 juta euro atau Rp 648 miliar.

Bayern juga membajak dua pemain Hoffenheim ; Niklas Sule serta Sebastian Rudy serta Serge Gnabri dari Werder Bremen. Mengenai bintang yang dihadirkan yaitu James Rodriguez dari Real Madrid dengan status utang.

Nah, selesai Bayern ditekuk Hoffenheim 0-2 di spieltag ke-3 Bundesliga, Sabtu (9/9/2017), Lewy mengkritik kebijakan transfer klubnya. Die Roten dimaksud tak dapat menghadirkan pemain elit.

" Bayern mesti datang dengan suatu hal yang baru serta kreatif, bila tetaplah menginginkan menghadirkan pemain kelas dunia ke Munich. Dan bila ingin bertahan di level yang benar-benar tinggi, anda pasti memerlukan mutunya, " Lewandowski mengkritik.

Komentar itu segera direspons Rummenigge. Ia menyayangkan Lewandowski berkata sesuai sama itu.

" Sangat disayangkan bila dia serius berfikir sekian. Loyalitas yaitu sisi dari DNA Bayern serta hal yang sangat perlu untuk fans, " Rummenigge menyampaikan pada Bild, yang ditulis FourFourTwo.

" Untuk saat yang lama, saat ini kami miliki filosofi yang serius serta berhasil yang mengantar kami pada keberhasilan besar. Saya setuju dengan kanselir yang memohon ongkos mesti ditata serta dikurangi. "

" Telah terang Robert hanya iri dengan transfer PSG. Dia bekerja dengan kami jadi pesepakbola serta memperoleh banyak duit. Saya menyesali apa telah ia katakan. Siapa saja yang dengan terbuka mengkritik club atau kawan setimnya juga akan bermasalah dengan saya dengan personal. Dia telah buat klaim yang salah musim kemarin sesudah pertandingan melawan Freiburg, dimana dia mengklaim tak didukung, " Rummenigge menyatakan.

Kritikan ini yaitu yang ke dua dilontarkan Lewandowski. Yang pertama, striker berumur 29 th. itu menyalahkan kawan setimnya karna tidak berhasil mencapai predikat topskorer Bundesliga musim kemarin.

" Saya tak berfikir kuasa pemain setinggi itu. Lewandowski dapat memandangnya pada kontraknya. Dia menandatanganinya hingga 2021 tanpa ada klausul keluar, " Rummenigge memberi tambahan.

" Yang disayangkan yaitu kadang waktu agennya seringkali 'mengarahkannya'. Itu juga yang berlangsung dalam persoalan ini. Wawancara dijalankan di sekitaran FC Bayern. Dia merugikan Robert dengan hal itu, " Rummenigge menuturkan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top