admin admin admin admin Author
Title: Kimmich Yang Tidak Mau Disama-samakan Dengan Philipp Lahm
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kimmich Yang Tidak Mau Disama-samakan Dengan Philipp Lahm Agen Bola Bintang muda Jerman serta Bayern Munich Joshua Kimmich diunggulkan m...

Agen Bola Bintang muda Jerman serta Bayern Munich Joshua Kimmich diunggulkan menjadi penerus Philipp Lahm. Tetapi, Kimmich tidak ingin dibanding dengan pendahulunya itu.



Lahm sudah mengambil keputusan pensiun pada akhir musim 2016-17 kala usianya baru 33 th.. Kini, saatnya untuk Kimmich utk memperlihatkan diri manfaat penuhi harapan.

Kimmich memanglah miliki banyak kesamaan dengan Lahm. Keduanya sama berpostur di kisaran 1, 7 mtr., pesepakbola berumur 22 th. keduanya sama sempat menimba pengetahuan di Stuttgart serta keduanya sama ahli beroperasi menjadi bek kanan ataupun gelandang.

Pada akhir minggu lantas, Kimmich nampak impresif utk mendukung Jerman menghancurkan Norwegia 6-0 di kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2018. Dia membuat assist apik atas terwujudnya gol ke-6 yang diciptakan Mario Gomez.

" Philipp sudah nikmati satu karir yang prima, " Kimmich menuturkan terhadap Sport Bild. " Anda tak kan sempat dapat menukar pemain sesuai sama itu. "

" Diluar itu, juga penting bagiku utk meniti jalanku sendiri. Saya tak mau beberapa orang melihatku menjadi kloningan Philipp Lahm. Saya menginginkan lakukan beberapa perihal menjadi Joshua Kimmich.

Kimmich sudah mengantongi dua medali juara Bundesliga serta satu Piala DFB. Di level internasional, bekas pemain RB Leipzig ini baru saja ini mendukung Die Mannschaft jadi juara Piala Konfederasi. Piala Dunia 2018 waktu ini jadi panggung Kimmich setelah itu.

" Joshua yaitu satu diantara kecakapan paling besar yang sempat saya saksikan dalam 10 th. paling akhir, " kata pelatih Jerman Joachim Loew. " Dia miliki rasa lapar serta gairah yang besar. Dia bahkan juga senantiasa menginginkan ada di permainan terbaiknya di tiap-tiap latihan. Saya fikir dia dapat mempunyai karir yang besar. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top