admin admin admin admin Author
Title: Kegiatan Xabi Alonso Setelah Pensiun
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kegiatan Xabi Alonso Setelah Pensiun Agen Bola Terpercaya Xabi Alonso telah memastikan jalan karirnya sesudah pensiun dari lapangan hija...

Agen Bola Terpercaya Xabi Alonso telah memastikan jalan karirnya sesudah pensiun dari lapangan hijau. Gelandang asal Spanyol itu merencanakan terjun ke dunia manajerial club.



Alonso pensiun diakhir musim 2016/2017 sesudah 17 th. berkarier. Bayern Munich jadi club paling akhir dalam karirnya.

Sesudah pensiun, Alonso dijagokan akan ambil jalur kepelatihan mengingat dia telah sempat ambil pelatihan tersebut di UEFA.

Sekitaran tiga bulan sesudah gantung sepatu, Alonso pada akhirnya menginformasikan apa yang juga akan dijalankannya sesudah ini. Pria 35 th. itu juga akan terjun ke dunia manajemen club. Walau sekian, tdk dijelaskan apakah dia akan melaksanakannya dengan club apa serta tempat apa yang ditinggali.

" Sesudah 17 th. berkarier, saya telah mengambil keputusan masalah lanjutan karir saya, " kata Alonso di akun instagram-nya.

" Saya mengambil keputusan untuk terjun ke dunia manajemen. Tunggulah saja di club mana nanti, " sambungnya.

Alonso mulai karirnya dengan club La Liga Real Sociedad. Pada th. 2004, dia geser ke Liverpool serta meraih kemenangan Liga Champions th. 2005 dan Piala FA 2006.

Dia geser ke Real Madrid pada 2009 untuk beroleh satu gelar La Liga 2012, Liga Champions 2014, serta 2 x Copa del Rey. Bayern jadi club terakhirnya sesudah dia geser pada 2014.

Disana Alonso meraih kemenangan tiga gelar Bundesliga. Di level internasional, Alonso miliki dua gelar Piala Eropa serta satu Piala Dunia dengan timnas Spanyol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top