admin admin admin admin Author
Title: Juventus Hajar Torino 4-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juventus Hajar Torino 4-0 Agen Bola Terpercaya Juventus keluar menjadi pemenang pada pertandingan Derby della Mole. Bianconeri menggasak...

Agen Bola Terpercaya Juventus keluar menjadi pemenang pada pertandingan Derby della Mole. Bianconeri menggasak lawan sekotanya, Torino, dengan score memberikan keyakinan 4-0.



Paulo Dybala menyumbangkan dua gol untuk Juventus pada pertandingan di Allianz Fase, Minggu (24/9/2017) dinihari WIB. Dua gol yang lain untuk Juve diciptakan oleh Miralem Pjanic serta Alex Sandro.

Kemenangan telak atas Torino ini menyambung start prima Juventus di Serie A musim ini. Juve menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan pertama.

Juve waktu ini tempati tempat ke-2 di klassemen sesaat dengan pencapaian 18 point, dibawah Napoli yang mempunyai selisih gol tambah baik. Torino duduk di posisi ke-6 dengan 11 point.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan ini, Juventus tampak tanpa ada Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mattia De Sciglio, serta Benedikt Hoewedes. Disamping itu, Gonzalo Higuain dicadangkan serta Mario Mandzukic digeser ke tempat penyerang tengah.

Bek Torino, Lyanco, hampir saja buat gol bunuh diri karna serampangan pas melaksanakan backpass pada menit-menit awal. Mujur buat Torino, penjaga gawang Salvatore Sirigu masih tetap dapat menyelamatkan gawangnya.

Juve buka kelebihannya lewat gol Dybala pada menit ke-16. Gol ini tdk terlepas dari kerja dua gelandang Juve, Blaise Matuidi serta Pjanic, dalam melaksanakan pressing. Desakan dari dua pemain itu buat Daniele Baselli serta Tomas Rincon kehilangan bola. Si kulit bundar selanjutnya dikuasai Dybala, yang melaksanakan dribble sebelumnya membebaskan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Dalam keadaan tertinggal, Torino jadi kehilangan satu pemain di sesi pertama. Baselli diusir wasit pada menit ke-24 sesudah mengantongi dua kartu kuning.

Unggul jumlah pemain buat Juve lebih leluasa untuk menghimpit Torino. Mereka melipat-gandakan kelebihannya jadi 2-0 lewat gol Pjanic pada menit ke-40. Pjanic menyongsong operan Juan Cuadrado dengan tembakan terarah dari luar kotak penalti yang tdk dapat dijangkau Sirigu.

Score 2-0 untuk kelebihan Juve bertahan sampai selesainya sesi pertama.

Juve selanjutnya unggul 3-0 pas laga masuk menit ke-57. Sundulan Alex Sandro melanjutkan sepakan pojok Pjanic memaksa Sirigu kembali memungut bola dari dalam gawangnya.

Torino bukannya tdk mempunyai kesempatan. Lorenzo De Silvestri membebaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-61, namun dimentahkan Gianluigi Buffon.

Empat menit selanjutnya, giliran Federico Bernardeschi meneror gawang Torino. Tendangan jarak jauh Bernardeschi pas tujuan, namun dapat digagalkan oleh Sirigu.

Sirigu kembali menyelamatkan gawang Torino pada menit ke-66. Dia dengan gemilang mementahkan bola sundulan Medhi Benatia.

Mandzukic tidak berhasil mengoptimalkan peluang-peluang yang dia peroleh pada pertandingan ini. 2 x tembakan striker asal Kroasia itu dimentahkan oleh Sirigu.

Sirigu lagi-lagi membuktikan kegemilangannya pada menit ke-89. Dia memanfaatkan sikunya untuk menggagalkan tembakan voli Douglas Costa.

Namun, Sirigu pada akhirnya kebobolan empat gol pada pertandingan ini. Dybala cetak gol keduanya pas laga telah masuk injury time. Dia dengan tenang menyontek bola melalui adangan Sirigu untuk meyakinkan Juve menang 4-0.

Susunan Pemain
Juventus : Buffon ; Lichtsteiner, Benatia, Chiellini, Alex Sandro ; Pjanic, Matuidi (Bentancur 72) ; Cuadrado (Bernardeschi 62), Dybala, Douglas Costa ; Mandzukic (Higuain 80)

Torino : Sirigu, De Silvestri, N'Koulou, Lyanco, Ansaldi ; Rincon (Gustafson 75), Baselli ; Falque (Acquah 30), Ljajic, Niang (Boye 70) ; Belotti

Advertisement

Posting Komentar

 
Top