admin admin admin admin Author
Title: Juve Saatnya Fokus Ke Barca
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juve Saatnya Fokus Ke Barca Agen Bola Juventus lega dapat menundukkan Chievo. Pasalnya Si Nyonya Tua saat ini dapat konsentrasi penuh un...

Agen Bola Juventus lega dapat menundukkan Chievo. Pasalnya Si Nyonya Tua saat ini dapat konsentrasi penuh untuk hadapi Barcelona di Liga Champions.



Juve membungkam Chievo 3-0 di Allianz-Stadium, Sabtu (9/9/2017). Gol Bianconeri datang dari bunuh diri Perparim Hetemaj, Gonzalo Higuain, serta Paulo Dybala.

Kemenangan ini buat Juve mantap di puncak klassemen dengan point prima dari tiga pertandingan. Selanjutnya, Juve mau bertanding di Liga Champions yang di gelar mulai sejak tengah minggu kelak.

Juve mau hadapi Barca di Camp Nou, Kamis (14/9) dinihari WIB. Benatia menilainya kemenangan atas Chievo jadi modal bernilai untuk dapat konsentrasi hadapi Blaugrana.

" Langkah besar kami ambillah hari ini, pada kompetisi yang datang pada jeda internasional serta Liga Champions. Kami merampungkannya dengan baik. Saat ini kami dapat mengalihkan perhatian kami pada pertandingan Kamis kelak, " papar Benatia di website resmi club.

Benatia mengharapkan Juve dapat terlihat apik apik, terutama di lini belakang, selama musim ini. Ia yakini hal tersebut akan jadi kunci berhasil untuk memperoleh gelar.

" Anda memerlukan pertahanan yang kuat andaikan menginginkan jadi pemenang liga serta kami selamanya berkeinginan melindungi clean sheet. Kami mesti meyakinkan dapat selamanya solid seperti malam hari ini, " sambungnya.

" Kami mempunyai pemain memiliki kwalitas di belakang yang dapat mengerjakannya serta dengan pemain lini depan yang ada, kami selamanya cetak gol baik cepat atau lambat. "

Paling akhir, Benatia sedikit berkata masalah formasi mendekati hadapi Barca. Ia mengakui tidak paham apakah akan mengaplikasikan skema yang serupa seperti musim kemarin, waktu singkirkan Lionel Messi dkk. di perempatfinal.

" Kami berhasil jauh ke Barcelona dengan dua pemain di lini tengah musim kemarin, namun terserah pada banyak pelatih untuk pilih formasi serta lalu kami mau menyesuaikan. "

" Saya hanya mesti konsentrasi lakukan pekerjaan dengan baik. Terang kami semuanya suka dapat bermain senantiasa, namun itu mustahil. Anda mesti dapat terlihat bagus waktu di panggil. Kami semuanya siap serta kami menghormati apa pun yang ditetapkan pelatih. Saat dimainkan jadi kami mesti membuktikannya, " tutupnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top