admin admin admin admin Author
Title: Guardiola Tidak Tahu Kans City Menangi Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Guardiola Tidak Tahu Kans City Menangi Liga Champions Agen Bola Terbaik Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku, timnya masih te...

Agen Bola Terbaik Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku, timnya masih tetap berkembang. Akhirnya, Guardiola belum juga dapat mengukur sejauh mana laju City pada musim ini.



Manajer Spanyol itu menandai kiprah musimnya membesut City dengan nirgelar, termasuk juga eliminasi di sesi 16 besar Liga Champions. Akhirnya, The Citizens laksanakan berbelanja besar-besaran di bursa musim panas dengan menggunakan lebih dari 220 juta pound sterling untuk menggaet Ederson, Benjamin Mendy, Danilo, Bernardo Silva, serta Kyle Walker.

Pada musim keduanya, tuntutan besar diposisikan pada Guardiola. City tidak cuma diwajibkan dapat mencatatkan prestasi di level domestik, tetapi juga mesti bicara banyak di pentas Eropa. Selama ini, laju paling jauh City di Liga Champions yaitu semi final pada 2015-16, saat dilatih Manuel Pellegrini.

City tergabung di Group F dengan Feyenoord, Napoli, serta Shakhtar Donetsk. Guardiola belum juga ingin mengkaji kesempatan juara timnya.

" Saya begitu senang (kegiatan transfer City pada musim panas), namun saya tidak paham. Yakinlah, saya tidak paham apakah kami dapat berlomba untuk gelar juara sekarang ini karna kami tetap dalam sistem berkembang, " Guardiola mengemukakan di Guardian.

" Kami puas dengan beberapa pemain yang kami miliki. Kami dapat main bagus, tambah baik dari pada musim lalu'. Tetapi, jujur, saya tidak paham. Kita saksikan saja apa yang juga akan berlangsung. "

" Musim selanjutnya kami main bagus, namun kurang (kalah gol tandang melawan AS Monaco di sesi 16 besar). Kami tidak punya mimpi -- saat Anda ada di urutan (punya kans) selayaknya tetaplah tenang. Ketika Anda tiba di fase-fase akhir Anda dapat mengemukakan mimpinya telah dekat, namun untuk saat ini masih tetap sangat jauh. "

City juga akan memerankan pertandingan pertamanya dengan melawat ke Rotterdam untuk menantang Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top