admin admin admin admin Author
Title: Giggs Sarankan Rooney Rayakan Gol Jika Cetak Gol Ke MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Giggs Sarankan Rooney Rayakan Gol Jika Cetak Gol Ke MU Agen Bola Akhir minggu ini Wayne Rooney juga akan kembali pada Old Trafford jadi ...

Agen Bola Akhir minggu ini Wayne Rooney juga akan kembali pada Old Trafford jadi lawan. Pemain Everton itu dianjurkan terus rayakan jikalau menjebol gawang Manchester United.



Partai MU vs Everton di Premier League, Minggu (17/9/2017) malam WIB, juga akan jadi pertama kali Rooney kembali pada Old Trafford sesudah meninggalkan The Red Devils buat kembali membela The Toffees.

Karir Rooney di MU (2004–2017) sendiri berisi beberapa perolehan baik dengan kolektif ataupun individu. Sebut saja lima gelar Premier League serta satu trofi Liga Champions, juga predikat pemain tersubur selama hidup club itu.

Itu kenapa Ryan Giggs, bekas relasi setimnya di MU, merekomendasikan supaya Rooney tidak usah sungkan buat rayakan jikalau akhir minggu ini berhasil menjebol gawang tim tuan-rumah. Ia percaya supporter Setan Merah juga akan maklum serta takkan mencibir.

" Jika cetak gol, Anda jadi seperti kehilangan kendali diri, serta saya fikir itu memanglah tidak dapat dijauhi, " kata Giggs pada Sky Sports.

" Tunjukkan rasa hormat, jangan sampai kelewatan, namun merayakanlah jikalau buat gol. Saya fikir supporter juga akan mengerti, " ucapnya.

Giggs yakin Rooney juga akan memperoleh sambutan meriah dari beberapa supporter MU akhir minggu ini. Ia juga percaya penyerang 31 th. itu cukup menantikan kompetisi yang akan datang.

" Mengenal Wayne seperti apa, saya percaya ia juga akan terasa gugup namun juga menantikan peristiwa itu serta menginginkan cetak gol oleh karena itu tugasnya, " tutur Giggs.

" Ia juga akan memperoleh sambutan bagus dari supporter United karna ia telah jadi pemain yg demikian mutlak buat MU, juga di masa yg berhasil. "

" Saya percaya ia juga akan menantikan pertandingan kelak serta supporter MU juga menunggu-nunggu buat lihat penampilannya. Fans mengharapkan ia tidak buat gol serta Wayne demikian sebaliknya mengharapkan ia juga akan dapat menjebol gawang, " paparnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top