admin admin admin admin Author
Title: Emery Nilai PSG Telah Tampil Sempurna
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Emery Nilai PSG Telah Tampil Sempurna Agen Bola Terpercaya Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menyanjung perform timnya selesai mena...

Agen Bola Terpercaya Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menyanjung perform timnya selesai menaklukkan Bayern Munich. Dia menilainya PSG tampak prima untuk menumbangkan Bayern.



PSG membukukan kemenangan memberikan keyakinan pas menjamu Bayern di matchday 2 Liga Champions. Bermain di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) awal hari WIB, PSG menang dengan score 3-0.

PSG telah unggul pas pertandingan baru jalan tidak hingga 90 detik. Dani Alves yang masuk dari bagian kanan luput dari kawalan lini belakang Bayern serta dengan gampang mengalahkan Sven Ulreich.

Bayern lalu menguasai permainan. Penguasaan bola tim tamu menggapai 58% serta mereka juga beroleh 18 kali sepakan pojok. Namun PSG bertahan dengan baik untuk meredam serangan Bayern.

Demikian sebaliknya, PSG menggunakan serangan balik untuk memukul Bayern. Dua gol PSG yang di buat oleh Edinson Cavani serta Neymar sama-sama terbentuk lewat serangan balik.

" Kami bisa tiga point serta itu mengagumkan. Kami menginginkan menang serta naik ke puncak classement, serta tersebut yang kami jalankan. Perlu untuk pendukung kami untuk nikmati pertandingan begini, melawan tim Eropa berkwalitas, " Emery menyampaikan seperti dilansir website resmi club.

" Kami menyesuaikan dengan baik dengan taktik Bayern yang bermain dengan garis pertahanan tinggi. Kami menjawab penguasaan bola mereka dengan pertahanan yang begitu agresif, dengan (Alphonse) Areola di urutan kiper serta empat bek yang disiplin. "

" Tiga gelandang kami berusaha keras serta terang tiga penyerang kami memainkan pertandingan yang mengagumkan serta mengoptimalkan ruangan di belakang. Semuanya jalan dengan prima malam hari ini, " ujarnya.

Kemenangan ini bikin PSG memimpin classement Kelompok B dengan nilai prima enam point dari dua pertandingan. Gawang PSG selama ini juga belum juga kebobolan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top