admin admin admin admin Author
Title: De Gea Sudah Hasilkan 100 Clean Sheet Dengan MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
De Gea Sudah Hasilkan 100 Clean Sheet Dengan MU Agen Bola David De Gea mencatatkan satu catatan khusus saat Manchester United menang ata...

Agen Bola David De Gea mencatatkan satu catatan khusus saat Manchester United menang atas Everton. De Gea telah tembus 100 clean sheet sepanjang menguatkan MU.



MU menang 4-0 pas menjamu Everton di di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, serta Anthony Martial jadi pencetak gol utk MU.

De Gea menandai kompetisi itu dengan satu clean sheet. Itu menjadi clean sheet ke-100 De Gea sepanjang berseragam MU.

De Gea mencatatkan 100 clean sheet itu dalam 276 pertandingan yang dilewati mulai sejak berhimpun dengan MU pada musim 2011/2012. Riciannya yakni 79 clean sheet di Premier League, sepuluh di Liga Champions, satu di Liga Europa, empat di Piala FA, lima di Piala Liga Inggris, serta satu di Community Shield.

" Kemenangan terutama serta 100 clean sheet. Saya tidak sempat memikirkan juga akan mencapai catatan itu. Terima kasih seluruh, " kata De Gea lewat akun Twitter-nya.

Selama musim ini, De Gea telah mencatat empat clean sheet di Premier League dengan lakukan 11 penyelamatan. Kepiawaiannya dibawah mistar gawang buat MU sekarang ini baru kemasukan dua gol dalam lima pertandingan, serupa seperti Manchester City.

De Gea saat ini berada pada urutan ke-5 dalam daftar clean sheet penjaga gawang MU selama hidup di belakang Peter Schmeichel (180), Alex Stepney (175), Gary Bailey (161) serta Edwin van der Sar (135).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top