admin admin admin admin Author
Title: De Bruyne Kian Betah Di City Karena Punya Peran Penting
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
De Bruyne Kian Betah Di City Karena Punya Peran Penting Agen Bola Terbaik Kevin de Bruyne memberikan indikasi untuk ada lebih lama di Ma...

Agen Bola Terbaik Kevin de Bruyne memberikan indikasi untuk ada lebih lama di Manchester City. Dia terasa ada ditempat yang pas serta di handel oleh manajer yang cocok.



City perlihatkan laju baik dimuka laga musim ini. De Bruyne, yang terlihat dalam lima dari enam pertandingan Premier League musim ini, buat satu gol serta tiga assist.

Tampilan baik De Bruyne itu memperoleh pujian dari sang manajer, Pep Guardiola. Dia katakan De Bruyne ialah diantara satu gelandang paling baik didunia. Bahkan juga, City sempat memanggil untuk merencanakan perpanjang kontrak serta menambah upah si pemain dari 115 ribu pund sterling jadi 200. 000 pound sterling per minggu.

De Bruyne merespons kemauan club itu dengan positif. Dia mengharapkan dapat berbarengan City lebih lama sekali lagi. Bukan cuma karna bayaran, namun peranan perlunya untuk club.

" Saya ada pada track yang benar serta saat ini jadi diantara satu pemain perlu di City. Buat saya, sangatlah mengasyikkan dapat perlihatkan diri lebih masak didalam tim, " papar De Bruyne seperti diambil Daily Star.

" Saya masuk dalam deretan lima pemain perlu. Empat yang lain merupakan Vincent (Kompany), Fernandinho, David Silva, serta Kun Aguero. Ya, saya yang termuda. Kita saksikan kelak, namun apa pun saya bahagia di manchester City, " ujar pemain internasional Belgia itu.

" Semua jalan dengan baik buat Saya. Saya tidak mempunyai argumen untuk pergi ke manapun. City mempunyai maksud yang pasti, so tempat ini yang paling baik buat saya, " dia menyatakan.

Sekarang ini City kuasai papan klassemen sesaat dengan nilai 16. City memperoleh saingan ketat dari lawan sekota, Mancehster United dengan nilai yang serupa.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top