admin admin admin admin Author
Title: Conte Tidak Terkejut Lihat Penampilan Morata
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Conte Tidak Terkejut Lihat Penampilan Morata Agen Bola Terpercaya Alvaro Morata segera tampak tajam buat Chelsea. Tampilan bagusnya itu ...

Agen Bola Terpercaya Alvaro Morata segera tampak tajam buat Chelsea. Tampilan bagusnya itu tidak buat manajer The Blues, Antonio Conte, terperanjat.



Dengan Chelsea musim ini, Morata telah bermain sekitar delapan kali di semuanya arena. Dia dapat cetak sekitar tujuh gol serta dua assist.

Gol terakhir disumbangkan Morata waktu bermain di matchday 2 Liga Champions saat Si Biru melawan Atletico Madrid, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB. Kala itu, Chelsea menuai kemenangan dengan score 2-1.

Conte juga mengatakan ada segi dalam diri Morata yang telah bertambah. Dia juga tidak sangsi memberikan pujian pada pemain yang baru datang dari Real Madrid dimuka musim 2017/2018.

" Saya tak terperanjat, Anda perlu saat untuk menyesuaikan. Namun, saya puas untuk dianya. Dia telah tingkatkan keadaan fisiknya, " kata Conte di Standar.

" Ini ialah peluang pertama untuk bermain reguler jadi pemain nomor satu. Janganlah lupa pengalamannya di Juventus serta Real Madrid, dia tidak bermain dengan reguler, " dia memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top