admin admin admin admin Author
Title: Conte Berharap Aguero Baik-baik Saja
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Conte Berharap Aguero Baik-baik Saja Agen Bola Striker Manchester City Sergio Aguero alami kecelakaan. Manajer Chelsea, Antonio Conte, m...

Agen Bola Striker Manchester City Sergio Aguero alami kecelakaan. Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengharapkan dia baik-baik saja.



Aguero alami kecelakaan sementara menuju bandara Schipol, Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9/2017) saat setempat. Ketika itu ia akan kembali pada Inggris selesai liburan.

Taksi yang ditumpangi Aguero menabrak tiang sampai ringsek kritis. Striker asal Argentina itupun alami patah tulang rusuk serta punya potensi tidak hadir sampai delapan minggu.

Padahal hadirnya Aguero diperlukan City sementara hadapi Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017). Aguero telah menyumbang enam gol untuk The Citizen dari enam pertandingan selama ini.

Conte juga mengemukakan simpatinya untuk Aguero. Manajer asal Italia itu mengharapkan pemain berumur 29 th. masih baik-baik saja.

" Pertama-tama, saya ikut sedih dengan kondisi ini. Saya berharap dia baik-baik saja, tetapi umumnya disaat anda alami insiden sama, ini tidak bagus. Tapi saya fikir serta mengharapkan dia masih baik-baik saja, " Conte menyebutkan seperti ditulis Standar.

City untuk sesaat memimpin klassemen Premier League dengan point 16, sesaat Chelsea di tempat tiga dengan 13 point.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top