admin admin admin admin Author
Title: Andrea Conti Akan Absen Enam Bulan Karena Cedera Lutut
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Andrea Conti Akan Absen Enam Bulan Karena Cedera Lutut Agen Bola Terpercaya Satu diantara pemain baru AC Milan, Andrea Conti, mau tidak ...

Agen Bola Terpercaya Satu diantara pemain baru AC Milan, Andrea Conti, mau tidak hadir kurun waktu yang lama. Bek kanan berumur 23 th. itu dihantam cedera ligamen lutut serta mesti menepi sepanjang enam bulan.



Conti sejujurnya barusaja sembuh dari cedera engkel yang dia peroleh disaat membela tim nasional Italia. Akan namun, dalam session latihan dengan Milan pada Jumat (15/9/2017), dia jadi memperoleh cedera yang lebih serius.

Conti didiagnosis alami cedera di ligamen lutut kirinya. Sistem pengobatan cedera ini diprediksikan mau makan saat kira-kira enam bulan.

" Andrea Conti menekuni kontrol sore hari ini. Akhirnya tunjukkan terdapatnya anterior cruciate ligament (ACL) yang pecah di lutut kiri, " catat Milan dalam pernyataannya yang dilansir Soccerway.

" Pemain internasional Italia itu mau menekuni operasi untuk rekonstruksi ACL (pada hari Sabtu). Masa pemulihannya diprediksikan enam bulan. "

Conti yaitu satu diantara sisi dari berbelanja besar-besaran Milan di bursa transfer musim panas ini. Dia dihadirkan dari Atalanta dengan cost kira-kira 24 juta euro.

Mulai sejak gabung dengan Milan, Conti baru main lima kali. Dengan cederanya ini, urutan bek kanan Milan mau dihuni oleh Ignazio Abate.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top