admin admin admin admin Author
Title: Ancelotti Nilai Bayern Terlalu Lambat Dan Kurang Kompak
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ancelotti Nilai Bayern Terlalu Lambat Dan Kurang Kompak Agen Bola Terbaik Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku timnya tidak ber...

Agen Bola Terbaik Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku timnya tidak bermain sesuai sama gagasan waktu ditahan imbang Wolfsburg. Menurut dia, Bayern main sangat lambat.



Bayern disertai Wolfsburg 2-2 dalam kelanjutan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (23/9/2017) dinihari WIB. Walau sebenarnya, Die Roten lebih dahulu unggul dua gol pada pertandingan ini.

Penalti Robert Lewandowski serta tembakan Arjen Robben membawa Bayern memimpin 2-0 sampai turun minum. Tetapi, di sesi ke dua Wolfsburg dapat cetak dua gol balasan lewat Maximilian Arnold serta Daniel Didavi.

Dengan hasil imbang ini, Bayern buang peluang untuk naik ke puncak klassemen. Mereka saat ini ada di tempat ke dua dengan 13 point, dibawah Borussia Dortmund yang mempunyai jumlah point serupa namun dengan selisih gol tambah baik. Dortmund sendiri baru mau berlaga pada Sabtu (23/9) malam WIB.

" Kami tidak bermain seperti yang kami rencanakan. Kami sangat lambat, tanpa ada intensitas, kurang kompak, " tutur Ancelotti di website resmi club.

" Kami tidak mengontrol permainan seperti yang umum kami kerjakan, tersebut mengapa kami imbang, " ujarnya.

Gol pertama Wolfsburg yang diciptakan Arnold tidak terlepas dari kekeliruan penjaga gawang Bayern, Sven Ulreich. Ulreich coba menepis sepakan bebas jarak jauh Arnold dengan satu tangan, namun bola tambah menembus gawangnya.

" Sven buat kekeliruan, namun kami selanjutnya bermain imbang karna kami tidak bermain bagus jadi satu tim, " kata Ancelotti.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top