admin admin admin admin Author
Title: Aguero Sempat Berkemungkinan Ke MU Sebelum City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Aguero Sempat Berkemungkinan Ke MU Sebelum City Agen Bola Terpercaya Sergio Aguero yaitu andalan lini depan Manchester City. Sebelumnya ...

Agen Bola Terpercaya Sergio Aguero yaitu andalan lini depan Manchester City. Sebelumnya itu Aguero sempat dekat dengan Manchester United, namun kans transfer ditepis Sir Alex Ferguson.



Hal itu diekspos segera oleh Ferguson lewat buku paling barunya yang bertopik " Leading ". Menurut manajer The Red Devils periode 1986–2013 itu, peluang itu berlangsung pas sebelumnya Aguero pindah ke City.

" Agennya memohon satu harga yg tidak siap buat kami bayarkan, " catat Ferguson dalam nukilan buku itu, seperti ditulis Manchester Evening News.

Pada musim panas 2011, Aguero rubah dari Atletico Madrid ke City dengan nilai transfer 38 juta pound sterling yang waktu itu memecahkan rekor club The Citizens. Jumlah itu dimaksud tiga juta pound sterling tambah besar dari keinginan agen Aguero ke MU.

Pada musim pertamanya dengan City, Aguero membuat 23 gol di Premier League. Termasuk juga gol di pertandingan paling akhir musim 2011/2012 yang buat City menaklukkan MU dalam persaingan perebutan titel juara. Keduanya sama miliki 89 point, City mengungguli MU dalam produktivitas gol.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top