admin admin admin admin Author
Title: Van Dijk Diyakini Bisa Dipertahankan Southampton
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Van Dijk Diyakini Bisa Dipertahankan Southampton Agen Bola Terbaik Virgil van Dijk memanglah telah pingin meninggalkan Southampton. Namu...

Agen Bola Terbaik Virgil van Dijk memanglah telah pingin meninggalkan Southampton. Namun, club masih tetap bersikeras dapat menahan bek asal Belanda itu supaya tidak pergi.



Masa depan Van Dijk saat ini tengah jadi spekulasi menyusul ketertarikan Liverpool sekitaran dua bulan saat kemarin. Namun, pendekatan ilegal yang dijalankan club itu bikin pengejaran dihentikan sesaat.

Namun, baru saja ini Van Dijk pada akhirnya memajukan keinginan pada club untuk menjualnya. Ini jadi puncak kekesalan Van Dijk lantaran Southampton senantiasa menghalang-halanginya untuk pergi.

Walau keinginan transfer telah dilayangkan, hingga waktu ini belumlah ada tawaran resmi baik dari Liverpool atau klub-klub beda seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester City yang datang ke meja pejabat The Saints.

Dengan bursa transfer tersisa tiga minggu sekali lagi, Southampton harapkan Van Dijk ingin beralih fikiran walau peluangya termasuk sangatlah kecil. Saat ini Van Dijk telah berlatih terpisah dari tim paling utama serta bahkan juga tidak ikuti latihan pramusim serupa sekali.

" Reaksi saya masih tetap serupa seperti tiga minggu saat kemarin. Kami harapkan dia ingin kembali berlatih dengan kami lantaran kami perlu beberapa pemain, kami perlu mereka semuanya, " tutur manajer Soton, Mauricio Pellegrino, seperti dilansir Liverpool Echo.

" Mudah-mudahan saja dia dapat merubah pemikirannya lantaran kami perlu dia. Virgil yaitu pemain utama. Kami perlu dia konsentrasi ke club ini, " sambungnya.

" Club sendiri telah terang sejak dari awal serta begitu halnya si pemain. "

" Kami tidak dapat mengontrol semuanya keadaan yang ada. Kami cuma dapat memastikan apa yang kami kerja, perubahan didalam club ini, didalam tim sendiri. Virgil yaitu bagiandari tim ini. Namun saat ini kami juga akan menanti. "

" Dia akan tidak main akhir minggu ini. Minggu inilah diserang virus serta telah tidak ada latihan dua hari paling akhir ini, " tutup Pellegrino.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top