admin admin admin admin Author
Title: Tawaran City Untuk Sanchez Ditolak Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Tawaran City Untuk Sanchez Ditolak Arsenal Agen Bola Terbaik Manchester City dilaporkan sudah melayang-layangkan penawaran resmi ke Arse...

Agen Bola Terbaik Manchester City dilaporkan sudah melayang-layangkan penawaran resmi ke Arsenal buat Alexis Sanchez. Namun penawaran itu tidak diterima.



Laporan itu diterbitkan media-media Inggris seperti BBC, Sky Sports, serta Telegraph. Dijelaskan The Citizens memajukan penawaran sebesar 50 juta pound sterling atau sekitaran Rp 863 miliar.

" Arsenal menampik penawaran 50 juta pound sterling dari rivalnya di Premier League Manchester City buat penyerang Alexis Sanchez, " catat BBC.

Beritanya, Arsenal siap bernegosiasi apabila City memasukkan Raheem Sterling jadi sisi penawaran. Namun, manajer City Josep Guardiola menampik melepas Sterling serta lebih mengutamakan tawaran uang tunai.

Kontrak Sanchez di Arsenal juga akan habis pada akhir musim ini. Penyerang asal Chile itu belum juga diberi tanda tangan perjanjian baru tentang masa baktinya di Emirates Fase.

Sterling sendiri dilaporkan tidak tutup peluang gabung dengan Arsenal. Hadirnya Bernardo Silva dimaksud meneror urutan pemain berumur 22 th. itu di City. Jika Sanchez betul-betul datang, dia dapat tambah terpinggirkan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top