admin admin admin admin Author
Title: Sanchez Hormati Keputusan Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Sanchez Hormati Keputusan Arsenal Agen Bola Alexis Sanchez di pastikan tak lagi kemana saja di bursa musim panas ini. Manajer Arsenal Ar...

Agen Bola Alexis Sanchez di pastikan tak lagi kemana saja di bursa musim panas ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger mengemukakan, Sanchez bakal menghormati ketentuan itu.



Sanchez barusan kembali berlatih berbarengan scuad The Gunners selesai memperoleh perpanjangan libur, selesai nampak di Piala Konfederasi berbarengan Chile. Dia pernah diserang flu, sebelum saat dapat merumput sekali lagi.

Arsenal mulai musim kompetitif dengan hadapi Chelsea di Community Shield, akhir minggu ini. Wenger meyakinkan Sanchez tetaplah konsentrasi, walau masuk th. paling akhir di kontraknya.

" Satu-satunya hal yang dapat saya katakan pada Anda merupakan kalau dia konsentrasi. Keputusan saja terang -- dia bakal bertahan serta dia bakal menghormati hal tersebut. Sesederhana itu saja, " cetus Wenger di ESPNFC.

Arsenal masih tetap selalu berupaya memberikan keyakinan Sanchez supaya ingin perpanjang kontraknya. Namun sekian, Wenger tidak ingin memaparkan seberapa jauh perkembangan negosiasi mereka.

" Kami tidak mau mengungkapkannya karna tiap-tiap negosiasi mesti sedikit rahasia. Kami ketahui kami miliki keharusan memberitahukan, namun untuk memperbincangkan banyak hal tidaklah satu info, tapi bunuh diri, " sambung Wenger.

" Saya fikir dia bakal ada disini pada musim ini serta bila kami dapat mengerjakannya untuk sebagian musim sekali lagi, kami akan mengerjakannya. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top