admin admin admin admin Author
Title: Renato Sanches Bisa Juga Ke Liverpool Bukan Chelsea
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Renato Sanches Bisa Juga Ke Liverpool Bukan Chelsea Agen Bola Terbaik Renato Sanches dihubungkan dengan Chelsea menyusul gagasan Bayern ...

Agen Bola Terbaik Renato Sanches dihubungkan dengan Chelsea menyusul gagasan Bayern Munich meminjamkannya. Tetapi gelandang 19 th. itu dimaksud kemungkinan pilih Liverpool.



Sanches menginginkan hengkang dari Bayern dikarenakan tidak memperoleh banyak peluang bermain. Chelsea yaitu di antara club yang mendekatinya, terkecuali AC Milan serta Liverpool.

Manajer Antonio Conte disebut-sebut merencanakan mendatangkannya untuk menguatkan lini tengah The Blues. Namun bekas pemain Inggris, Paul Mariner, menilainya kesempatan Sanches bercahaya di Chelsea akan kecil dikarenakan hadirnya Tiemoue Bakayoko hingga hasrat Sanches banyak bermain cukup susah.

Liverpool juga dinilai berpeluang besar memperolehnya. Terlebih mengedar berita di Jerman, manajer Juergen Klopp telah mencari pengganti Philippe Coutinho yang selalu dihubungkan akan geser ke Barcelona.

" Saya fikir tidak (Sanches ke Chelsea). Saya fikir itu sangat berisiko untuk dia. Bila dia ke Chelsea, dia juga akan kembali dirotasi. Itu yaitu hal yang malah dia tidak idamkan, " Mariner menyebutkannya pada ESPN FC yang diberitakan Express.

" Anak ini pemain yang fantastis, pemain muda serta sensasional. Saya fikir, kemungkinan, dia juga akan selesai di Liverpool, " Mariner memperkirakan.

Meski demikian, kemungkinan Sanches bertahan di Bayern. Meski CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge telah menyebutkan siap melepasnya dengan status utang, terakhir pelatih Carlo Ancelotti menyebutkan siap mempertahankannya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top