admin admin admin admin Author
Title: Ospina Masih Tunggu Kesempatan Bermain Di Arsenal
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Ospina Masih Tunggu Kesempatan Bermain Di Arsenal Agen Bola Terpercaya David Ospina masih tetap belum juga jadi pilihan paling utama di ...

Agen Bola Terpercaya David Ospina masih tetap belum juga jadi pilihan paling utama di Arsenal. Dia masih tetap bersabar untuk tunggu saat bermain di scuad The Gunners.



Ospina gabung ke Arsenal dari Nice pada musim 2014/2015. Mulai sejak selagi itu, dia masih tetap jadi penjaga gawang ke-2 club asal London utara itu.

Dibawah gawang Arsenal masih tetap ada penjaga gawang memiliki pengalaman Petr Cech. Dalam dua musim Liga Inggris dengan Arsenal, Ospina hanya bermain sejumlah enam kali. Penjaga gawang 28 th. itu hanya bermain 2 x di Premier League musim kemarin.

Dengan tempo kontraknya yang masih tetap berlaku sampai 2019 lain kesempatan, Ospina tidak pengen menyerah untuk berjuang. Dia masih tetap dapat sedikit berbesar hati karna senantiasa jadi pilihan paling utama Arsene Wenger selagi Arsenal melakukan kompetisi pertandingan antarklub Eropa.

" Saya terikat kontrak disini, saya bahagia serta saya juga akan berjuang hingga akhir. Saya menginginkan selalu lanjut serta memperoleh pekerjaan ini, " kata Ospina di Standar.

" Tersebut argumen kami bekerja. Saya telah bekerja disini sepanjang tiga th. serta saat ini saya tunggu peluang, " kiper asal Kolombia itu memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top