admin admin admin admin Author
Title: MU Kalahkan Leicester 2-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
MU Kalahkan Leicester 2-0 Agen Bola Laju Manchester United masih tetap prima. Angka penuh berhasil peroleh MU sesudah menaklukkan tamuny...

Agen Bola Laju Manchester United masih tetap prima. Angka penuh berhasil peroleh MU sesudah menaklukkan tamunya, Leicester City, dengan score akhir 2-0.



Pada kompetisi di Old Trafford yang selesai Minggu (27/8/2017) dinihari WIB, Setan Merah di buat frustrasi oleh solidnya pertahanan Leicester. Sesi pertama juga selesai tanpa ada gol.

Di sesi ke-2, MU tidak berhasil mengoptimalkan hadiah penalti sesudah eksekusi Romelu Lukaku ditepis penjaga gawang Kasper Schmeichel. Marcus Rashford lalu datang dari bangkucadangan untuk memecah kebuntuan.

Pemain pengganti yang lain, Marouane Fellaini, membuat gol ke-2 MU untuk meyakinkan kemenangan ke-3 berturut-turut.

Kemenangan ini masih tetap meletakkan MU di puncak klassemen sesaat dengan sembilan point hasil tiga pertandingan, unggul dua point dari Huddersfield serta Manchester City. Sedang Leicester turun ke posisi 16 dengan pencapaian tiga point.


Jalannya Pertandingan

MU segera ambil gagasan menyerang mulai sejak awal serta membuat ritme permainan. Tetapi, hingga 16 menit kompetisi jalan Leicester masih tetap bertahan dengan solid.

Di menit 18, Juan Mata menceploskan bola rebound hasil tembakan Romelu Lukaku yang dimentahkan Kasper Schmeichel. Tapi gol dibatalkan karna Mata dalam tempat offside.

MU melepaskan suatu kesempatan semenit lalu. Gabungan Anthony Martial serta Henrikh Mkhitaryan diteruskan Paul Pogba dari bagian kanan lapangan, namun tendangannya bergulir tidak tebal di samping tiang gawang.

Agresivitas serangan MU semakin bertambah. Mata melepas tembakan melengkung ke arah tiang jauh, namun Schmeichel dapat lakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan potensi gol.

Leicester selanjutnya dapat keluar dari desakan untuk lakukan serangan balik cepat. Tetapi, tendangan mendatar Shinji Okazaki masih tetap dapat diantisipasi David de Gea.

Sesudah 35 menit, MU peroleh sepakan bebas hasil pelanggaran pada Romelu Lukaku. Tetapi, bola sepakan Pogba mengenai pagar hidup sebelumnya di tangkap Schmeichel.

Serangan untuk serangan selalu dilancarkan MU. Walau demikian, hingga sesi pertama selesai, score 0-0 tetaplah bertahan.

Selesai turun minum, MU selalu membuat serangan. Di menit 52, wasit menunjuk titik putih sesudah Danny Simpson dikira handball. MU tidak berhasil menggunakannya sesudah arah bola tembakan Lukaku dapat ditebak Schmeichel. Score masih tetap 0-0.

Leicester buat kesempatan paling beresiko di menit 66. Di sayap kanan, Riyad Mahrez meliuk-liuk sebelumnya melepas tembakan keras, namun bola cuma bergulir dimuka gawang tidak ada pemain Leicester yang mencecar.

Ketentuan ganti Juan Mata dapat dibuktikan akurat. Marcus Rashford berhasil memecah kebuntuan untuk membawa MU memimpin 1-0 di menit 70.

Dimulai dari sepak sudut Daley Blind, sundulan Pogba menjumpai Rashford yang berdiri bebas dimuka gawang. Sontekan Rashford pernah ditepis Schmeichel, namun bola meluncur sangat deras.

MU selanjutnya menghabisi Leicester di menit 82, lewat hubungan kerja dua pemain pengganti. Di sayap kiri Jesse Lingard berkirim umpan silang yang disontek Marouane Fellaini dari jarak dekat. Score beralih 2-0.

Di masa injury time, Leicester hampir membuat gol penyama. Tapi tendangan Andy King melanjutkan umpan silang Demarai Gray berhasil diselamatkan De Gea dengan kakinya.

Lukaku lagi-lagi tidak berhasil menggunakan kesempatan yang didapatnya didalam kotak penalti, sesudah tendangannya dari depan gawang melambung.


Susunan Pemain

MANCHESTER UNITED : De Gea, Valencia, Bailly, Jones, Blind, Matic, Pogba, Mata (Rashford 67'), Mkhitaryan (Fellaini 74'), Martial (Lingard 76'), Lukaku

LEICESTER CITY : Schmeichel, Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs, Mahrez, Ndidi, James, Albrighton (Gray 60'), Okazaki (King 60'), Vardy (Slimani 76')

Advertisement

Posting Komentar

 
Top