admin admin admin admin Author
Title: Michael Carrick Masih Tunggu Gilirannya Bermain
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Michael Carrick Masih Tunggu Gilirannya Bermain Agen Bola Terpercaya Gelandang senior Manchester United Michael Carrick tidak bikin pusi...

Agen Bola Terpercaya Gelandang senior Manchester United Michael Carrick tidak bikin pusing peluang bermain yang terbatas. Padahal, Carrick saat ini berstatus kapten baru MU.



Pesepakbola berumur 36 th. itu didapuk jadi pemimpin Setan Merah diatas lapangan, menukar Wayne Rooney. Tetapi, di pertandingan kompetitif musim 2017-18, Carrick serupa sekali belum juga memperoleh menit bermain.

Carrick cuma duduk di bangku cadangan MU kala ditaklukkan Real Madrid 1-2 di Piala Super Eropa. Dia bahkan juga cuma melihat rekan-rekan setimnya menghempaskan West Ham 4-0 dari ruang di stadion.

Pertandingan di lini tengah MU semakin sengit menyusul kehadiran Nemanja Matic dari Chelsea. Meskipun demikian, Carrick meyakini bakal bermain mengingat MU bermain di banyak pertandingan.

" Kami punya satu scuad yang hebat, " kata Carrick di ITV. " Ini bakal jadi musim yang panjang dengan kompetisi yang begitu banyak. Semoga kami dapat melaju jauh di segala pertandingan. "

" Akan terdapat beberapa sekali kompetisi, seperti musim kemarin serta bakal terdapat beberapa perputaran. Itu yaitu hal yang bagus, " sambung dia.

Setelah memulai Liga Primer dengan menekankan, MU bakal melawat ke markas Swansea City di akhir minggu ini. Momentum positif mesti dilanjutkan.

" Ini yaitu satu start bagus buat kami. Kami tidak mau terasa jemawa, " lanjut Carrick.

" Ini baru satu kompetisi, namun memanglah start yang bagus serta kami menantikan pertandingan-pertandingan selanjutnya. "

Advertisement

Posting Komentar

 
Top