admin admin admin admin Author
Title: Madrid : Tidak Ada Yang Mudah Di Fase Grup Liga Champions
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Madrid : Tidak Ada Yang Mudah Di Fase Grup Liga Champions Agen Bola Hasil undian Liga Champions letakkan Real Madrid di Group H. Pejabat...

Agen Bola Hasil undian Liga Champions letakkan Real Madrid di Group H. Pejabat El Real, Emilio Butragueno, menyatakan kalau tidak ada lawan yang gampang di group itu.



Di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8/2017) malam WIB, drawing group Liga Champions dilangsungkan. Akhirnya, Madrid berada di Group H, dengan Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur, serta APOEL.

Dengan komposisi itu, lumrah bila group ini dikatakan sebagai group neraka. Ada tiga tim kuat serta satu tim tidak diunggulkan, yang berebut dua ticket ke tahap 16 besar.

Madrid mengakui telah benar-benar mengetahui Die Borussen. Di musim kemarin, mereka juga segrup. Bahkan juga Dortmund sebagai juara groupnya.

" Kami ketahui Borussia Dortmund dengan baik serta kami ketahui kalau tidak juga akan sempat gampang melawan mereka. Tottenham sebagai tim yang sangatlah bertenaga serta APOEL juga akan beresiko di kandang mereka. Mereka juga akan mempersulit kami, " kata Butragueno di situs Madrid.

" Mereka serupa sekali bukanlah lawan gampang. Kita mengulas Liga Champions, banyak orang pingin berikan yang paling baik serta semisalkan Anda tidak ada dalam level terpuncak, Anda memiliki persoalan. Kami mesti ada pada kwalitas paling baik, " dia memberikan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top