admin admin admin admin Author
Title: Lothar Matthaeus : Ancelotti Harus Bertanggung Jawab Frustasinya Mueller
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lothar Matthaeus : Ancelotti Harus Bertanggung Jawab Frustasinya Mueller Agen Bola Terpercaya Penyerang Bayern Munich Thomas Mueller fru...

Agen Bola Terpercaya Penyerang Bayern Munich Thomas Mueller frustrasi dengan kondisinya saat ini. Pemain legendaris Bayern Lothar Matthaeus menyalahkan pelatih Carlo Ancelotti.



Mueller membuat satu assist yang menolong Bayern menundukkan Werder Bremen 2-0, minggu akhir kemarin. Kendalanya, pemain internasional Jerman itu cuma jadi pemain cadangan.

Kondisi Mueller itu tidak beralih mulai sejak Bayern dilatih Ancelotti, pasnya pertengahan musim yang telah lewat. Akhirnya, produktivitasnya alami penurunan jauh ketimbang disaat masih tetap dilatih Josep Guardiola.

Usai kemenangan Bayern di Weserstadion, Mueller tidak kuasa menahan rasa frustrasinya. Dia menyebutkan 'kualitasnya tidak 100 % dibutuhkan Ancelotti'. Matthaeus, yang sempat mencapai tujuh gelar Bundesliga dengan Bayern, mulai bicara.

" Thomas Mueller yaitu pemain pilihan pertama untuk tim nasional namun dia tengah melakukan masa yang jelek di Bayern, " Matthaeus menjelaskan pada Kicker. " Dia kurang seringkali diambil di laga-laga perlu di Munich serta saya sangsi kondisi ini semakin tambah baik pada musim ini. "

" Hal itu tak ada hubungan dengan Muellar. Dia perlu seseorang pelatih yang ingin dia didalam tim, makanya Mueller akan tidak kecewa, " pemenang Piala Dunia serta Piala Eropa berbarengan Jerman ini menambahkan.

" Mueller tidaklah pemain nomor 7, bukanlah pemain nomor 9 atau nomor 10. Dia yaitu semuanya serta diantara urutan-posisi itu. Namun Carlo Ancelotti berfikir serta pilih timnya dengan begitu kaku menurut urutan seseorang pemain. "

Meski karirnya di club tengah kurang apik, Mueller terus di panggil ke scuad timnas Jerman yang juga akan melawan Republik Ceko serta Norwegia. Sedangkan Bayern juga akan bertandang ke Hoffenheim, waktu Bundesliga kembali bergulir pada 9 September.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top