admin admin admin admin Author
Title: Liverpool Hajar Arsenal 4-0
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Liverpool Hajar Arsenal 4-0 Agen Bola Terbaik Liverpool menggasak Arsenal di minggu ke-3 Liga Inggris 2017/2018. The Reds menang dengan ...

Agen Bola Terbaik Liverpool menggasak Arsenal di minggu ke-3 Liga Inggris 2017/2018. The Reds menang dengan score telak, 4-0.



Berlaga di Anfield, Minggu (27/8/2017), Arsenal mengubah di lini depannya. Manajer Arsene Wenger membangkucadangkan Alexandre Lacazette serta menempatkan Danny Welbeck.

Alexis Sanchez juga kembali di turunkan sesudah pernah tidak hadir di dua pertandingan terlebih dulu. Sesaat di lini belakang, Sead Kolasinac dicadangkan serta menempatkan Rob Holding.

Namun tak ada perubahan vital dari perform Arsenal. Mereka malah dibenamkan Liverpool dengan score 4-0 yang tampak apik selama pertandingan.

Roberto Firmino buka kelebihan di menit ke-17, disusul Sadio Mane pada menit 40. Mohamed Salah jadi besar kelebihan di menit ke-57, sebelumnya Daniel Sturridge mengakhir pesta gol tuan-rumah di menit ke-77.

BBC mencatat Liverpool begitu menguasai jalannya pertandingan dengan melepas 18 shots serta 9 yang on obyek. Sebaliknya Arsenal hanya lakukan 8 shots serta tak ada yang pas arah.

Kemenangan ini buat Liverpool mengoleksi point 7 hasil sekali imbang serta dua kemenangan. Sebaliknya Arsenal menelan kekalahan keduanya dengan beruntun serta turun ke posisi 16 dengan point tiga.

Jalannya Pertandingan

Liverpool segera menghimpit Arsenal diawal pertandingan. Kesempatan pertama didapat Emre Can. Crossing Alberto Moreno dapat di sundul, tapi bola masih tetap melenceng dari gawang Petr Cech.

Kesempatan emas didapat Liverpool empat menit berselang. Can melepas crossing mendatar menuju Mohamed Salah, tapi sontekan pemain asal Mesir masih tetap dapat digagalkan Cech.

Arsenal cukup susah di menit-menit awal, dengan hanya memercayakan serangan balik. Barisan pertahanan Liverpool dengan gampang meredam gerakan Welbeck yang dipasang sendirian didepan.

Di menit ke-17, Liverpool unggul karena tindakan Firmino. Crossing terarah Joseph Gomez di sundul pemain asal Brasil itu. Bola memantul ke tanah serta tidak dapat di tangkap Cech. Tuan-rumah memimpin 1-0.

Liverpool hampir melipat-gandakan kedudukan semenit berselang. Jordan Henderson dapat menyongsong umpan terobosan Firmino, namun bola sontekannya masih tetap melebar dari gawang.

Di menit ke-31, Mane meneror gawang Cech. Bola liar hasil crossing segera diserobot Mane dengan sepakan voli, tapi ia tidak berhasil mengarahkannya ke gawang.

Di menit ke-40, Mane pada akhirnya mencatat namanya di papan score. Serangan balik cepat yang dikreasi Firmino diteruskan Mane dengan sepakan keras yang tidak berhasil dibendung Cech. Liverpool unggul 2-0 yang bertahan sampai istirahat.

Babak ke-2 di mulai, Arsenal cobalah menghimpit balik Liverpool. Namun rapatnya lini belakang lawan buat Arsenal masih tetap susah membuat kesempatan.

Liverpool yang sedikit bersabar, malah dapat jadi besar kelebihan pada menit ke-57. Salah dapat mengambil bola dari kaki Bellerin, lantas menggiringnya dari daerah sendiri ke kotak penalti Arsenal. Tanpa ada susah, ia menundukkan Cech dengan kirim bola ke sudut kanan bawah gawang Arsenal. Liverpool memimpin 3-0.

Arsenal menarik Sanchez serta Chamberlain serta memasukkan Lacazette dan Oliver Giroud. Tidak perubahan bermakna di lini serang mereka.

Gawang Arsenal malah dibobol barisan depan Liverpool di menit ke-77. Daniel Sturridge yang baru tiga menit di lapangan, ikut-ikutan merobek gawang Cech sesudah gunakan umpan Salah dari bagian kiri. Tandukannya tidak berhasil dibendung penjaga gawang yang bekas mitranya di Chelsea itu. Kelebihan Liverpool menjauh jadi 4-0.

Di sisa saat kompetisi, Arsenal tidak dapat banyak berbuat. Alih-alih berupaya mengecilkan kedudukan, Arsenal malah senantiasa di buat ketar-ketir oleh barisan depan Liverpool. Sampai peluit panjang berbunyi, kemenangan 4-0 Liverpool atas Arsenal tidak beralih.

Susunan Pemain

Liverpool : Loris Karius, Joseph Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Emre Can (Marko Grujic 84'), Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Mohamed Salah, Sadio Mane (Daniel Sturridge 74'), Roberto Firmino (James Milner 80')

Arsenal : Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Rob Holding, Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey (Francis Coquelin 46'), Alex Oxlade-Chamberlain (Alexander Lacazette 62'), Alexis Sanchez (Oliver Giroud 62'), Mesut Oezil, Danny Welbeck.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top