admin admin admin admin Author
Title: Lampard Yang Heran Melihat Chelsea Lepas Matic Ke MU
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lampard Yang Heran Melihat Chelsea Lepas Matic Ke MU Agen Bola Terpercaya Frank Lampard mempertanyakan ketentuan Chelsea jual Nemanja Ma...

Agen Bola Terpercaya Frank Lampard mempertanyakan ketentuan Chelsea jual Nemanja Matic. Terutama Matic dilepaskan ke Manchester United yang notabene adalah pesaing Chelsea.



Chelsea melepas Matic ke MU di bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Serbia itu beritanya dihadirkan dengan nilai transfer 40 juta pound.

Kepindahan Matic ke MU termasuk cukuplah cepat serta mengagetkan. Tak ada saga berlarut-larut, Matic telah resmi jadi penggawa 'Setan Merah' pada akhir Juli kemarin.

Kepergian Matic sejatinya sangat disesalkan oleh Antonio Conte. Terlebih cederanya Tiemoue Bakayoko bikin manajer asal Italia itu mesti merubah gagasannya.

Lampard juga terperanjat dengan ketentuan Chelsea melepas Matic ke MU. Bekas gelandang Chelsea itu menilainya sisa klubnya malah telah menguatkan tim pesaing.

" Saya terperanjat karna jual ke pesaing segera tidak umum di papan atas, " tutur Lampard pada ESPN FC.

" Ketika Chelsea jual Petr Cech ke Arsenal, itu jadi problem besar. Beberapa orang di club seperti mempertimbangkannya cukup lama serta buat menghormati Petr serta apa yang telah dia jalankan, serta kondisi dengan (Thibaut) Courtois, mereka biarkan pergi. "

" Ini (penjualan Matic) kelihatannya tidak serupa, namun di waktu berbarengan kita tidak paham apakah Matic menginginkan pergi. Apakah bermain untuk Manchester United yaitu mimpinya? Apakah dia menginginkan tantangan baru di umur 29 th.? "

" Terdapat beberapa variabel yg tidak gampang namun dari luar, rasa-rasanya aneh membiarkan pemain itu pergi ke tim pesaing -- serta dia mau bikin mereka jadi tambah baik. Itu memanglah tempat yang butuh diperkuat Manchester United, serta mereka telah merampungkannya dengan Matic, " tuturnya.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top