admin admin admin admin Author
Title: Lallana Lewatkan Awal Musim Karena Cedera
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Lallana Lewatkan Awal Musim Karena Cedera Agen Bola Terbaik Liverpool beroleh berita jelek mendekati dimulainya musim baru Premier Leagu...

Agen Bola Terbaik Liverpool beroleh berita jelek mendekati dimulainya musim baru Premier League. The Reds juga akan kehilangan Adam Lallana sepanjang dua bulan karna si pemain alami cedera paha.



Lallana beroleh cedera itu dikala Liverpool ditaklukkan Atletico Madrid di final Audi Cup, Rabu (2/8/2017) kemarin. Cedera itu terhitung cukup serius karna Lallana tidak juga akan sembuh kurun waktu dekat.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memprediksi gelandang serang berumur 29 th. itu juga akan tidak hadir sepanjang bulan Agustus serta September.

" Ini pastinya bukanlah berita yang kami kehendaki, " ucap Klopp di website resmi club.

" Sayangnya, cederanya sesuai sama itu hingga Adam peluang besar juga akan tidak hadir sepanjang sebagian bulan, bukanlah minggu. Jadi, saya fikir kita dapat mengesampingkannya dari bulan Agustus serta September, " terang Klopp.

" Sesudah itu kami juga akan memantaunya. Dia yaitu pemain dengan sikap kelas dunia serta dia tetap kembali dari cedera di saat yang pas mulai sejak saya ada disini. Jadi, kita saksikan saja, " tukasnya.

Pada musim kemarin, Lallana tampak pada 35 laga di seluruh laga dengan Liverpool dengan sumbangan delapan gol serta tujuh assist.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top