admin admin admin admin Author
Title: Klopp Temukan Cara Redam Laju City
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Klopp Temukan Cara Redam Laju City Agen Bola Juergen Klopp mengatakan Manchester City jadi favorite juara Premier League musim ini. Namu...

Agen Bola Juergen Klopp mengatakan Manchester City jadi favorite juara Premier League musim ini. Namun dia juga percaya Liverpool dapat jadi penghalang laju City.



Klopp menilainya City layak jadikan favorite juara Premier League lantaran telah menambal lubang-lubang pada musim waktu lalu. The Citizens telah berkonsentrasi ke lini pertahanan, dimana mereka menghadirkan tiga bek yaitu Kyle Walker, Danilo, serta Benjamin Mendy plus beli penjaga gawang Ederson Moraes.

Satu pemain beda yang dihadirkan yaitu Bernardo Silva, yang berposisi jadi gelandang serang.

Namun jadikan City jadi favorite juara tidak bermakna Klopp juga akan membiarkan rivalnya itu betul-betul melenggang mencapai trofi. Klopp yakin Liverpool-nya juga akan dapat meredam City, seperti yang sudah berlangsung akhir-akhir ini.

Liverpool tidak sempat kalah di lima pertemuan paling akhir dengan City di liga, menang empat kali serta sekali imbang. Musim kemarin 'Si Merah' menuai kemenangan serta berimbang di dua pertemuan.

" Kami sebenarnya miliki rekor bagus melawan City. Pasti saja ga ada jaminan catatan itu juga akan tetaplah jalan, namun kami paling tidak miliki beberapa inspirasi langkah hadapi tim Pep. Walau sekian, laganya memanglah tetap susah, " Klopp berkata pada DAZN.

" Manchester City jadi favorite tidak bermakna mereka juga akan selesai jadi juara. Mereka favorite menurut saya, namun kami dapat menghimpun poin-poin tanpa ada memperhatikan mereka lantaran kami cuma hadapi mereka 2 x. Jadi kami tak perlu sangat banyak pikirkan mereka. "

" Tim-tim beda juga tidak stagnan. Mereka akan mengusahakan semua langkah. Kami, dalam peranan yang dipunya, juga akan coba menyetabilkan urutan dibagian atas klassemen serta juga akan coba membawanya ke langkah selanjutnya, " dia beri tambahan seperti diambil Soccerway.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top