admin admin admin admin Author
Title: Kane Yang Terus Puasa Gol
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kane Yang Terus Puasa Gol Agen Bola Kekalahan dari Chelsea memutus satu buah catatan okeh punya Totteham Hotspur. Disamping itu, Harry K...

Agen Bola Kekalahan dari Chelsea memutus satu buah catatan okeh punya Totteham Hotspur. Disamping itu, Harry Kane masih tetap belum juga dapat cetak gol di bulan Agustus.



Spurs mesti mengaku kelebihan Chelsea waktu menjamu sang juara bertahan Premier League itu di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017) malam WIB. The Lilywhites dipaksa menyerah dengan score 1-2.

Hasil ini akhiri laju tidak terkalahkan Spurs di kandang sendiri walau kesempatan ini mereka mesti bermain di Stadio Wembley. Sebelum melawan Chelsea, Spurs tidak terkalahkan dalam 19 kompetisi kandang.

Di lini depan, Spurs di buat frustrasi sesudah susah membongkar pertahanan Chelsea. Kane yang jadi ujung tombak Spurs terdaftar cukup aktif di lini depan walau tidak ada gol yang terwujud.

Hasil itu juga bermakna puasa gol Kane di bulan Agustus masih tetap berlanjut. Striker 24 th. itu belum juga sempat cetak gol dari 12 kompetisi yang dimainkannya di bulan Agustus.

Tersebut yaitu data serta kenyataan dari pertandingan pada Spurs vs Chelsea seperti ditulis BBC :

- Laju tidak terkalahkan Tottenham di 19 pertandingan kandang Premier League berhenti. Chelsea yaitu tim pertama yang menang di markas Spurs sesudah Southampton pada Mei 2016.

- Tottenham kalah dalam empat pertandingan paling akhir melawan Chelsea di Wembley.

- Kane melewatkan delapan tembakan, yang paling banyak darinya di satu buah pertandingan Premier League, tanpa ada cetak gol.

- Kane saat ini telah terdaftar melewatkan 34 tembakan serta memainkan 12 kompetisi di bulan Agustus tanpa ada cetak gol di Premier League.

- Pedro menyumbang assist dalam tiga dari empat tampilan terakhirnya menjadi pemain pengganti di Chelsea.

- Batshuayi yaitu pemain pengganti pertama yang cetak gol bunuh diri untuk Chelsea di Premier League sesudah Michael Duberry melawan Leicester City pada April 1999.

- Chelsea tidak sempat kalah saat mereka unggul waktu jeda dibawah arahan Conte di Premiere League (menang 20 kali, imbang 2 kali).

Advertisement

Posting Komentar

 
Top