admin admin admin admin Author
Title: Kane Tuntut Spurs Harus Dapat Trofi Musim Ini
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Kane Tuntut Spurs Harus Dapat Trofi Musim Ini Agen Bola Terbaik Harry Kane memanggil hanya satu langkah Tottenham Hotspur memberikan pen...

Agen Bola Terbaik Harry Kane memanggil hanya satu langkah Tottenham Hotspur memberikan penambahan pada musim ini yakni dengan memenangkan trofi, tak tahu di liga atau pertandingan beda.



Spurs musim kemarin finish menjadi runner-up Premier League dibawah Chelsea. Sesaat pada musim terlebih dulu, The Lilywhites menyudahi musim di posisi ke-3.

Namun, Spurs udah hampir satu dekade tidak memenangkan trofi. Paling akhir kali mereka juara yaitu pada musim 2007/2008 disaat memenangkan Piala Liga Inggris dibawah arahan Juande Ramos.

" Ke-3, lantas ke-2. Satu-satunya langkah kami dapat bertambah yaitu memenangkan suatu hal atau memenangkan liga, " ucap Kane di Sky Sports.

" Tersebut obyek kami. Itu senantiasa jadi obyek kami. Kami mesti selalu lakukan apa yang kami kerjakan serta mudah-mudahan itu juga akan terwujud, " imbuhnya.

" Ini yaitu th. yang lain kami bermain bersama. Th. yang lain dari membiasakan diri melalui cara main yang kami peragakan dengan manajer (Mauricio Pochettino), " kata Kane.

Spurs udah sekali menang serta sekali kalah dalam dua pertandingan Premier League musim ini. Sesudah menaklukkan Newcastle United 2-0, mereka takluk 1-2 dari Chelsea.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top