admin admin admin admin Author
Title: Juventus Hajar Genoa 2-4
Author: admin admin
Rating 5 of 5 Des:
Juventus Hajar Genoa 2-4 Agen Bola Terpercaya Paulo Dybala jadi bintang Juventus pada pertandingan melawan Genoa. Penyerang asal Argenti...

Agen Bola Terpercaya Paulo Dybala jadi bintang Juventus pada pertandingan melawan Genoa. Penyerang asal Argentina itu mengukir hat-trick buat memenangi Bianconeri dengan score 4-2.



Dybala menyumbangkan tiga gol buat Juve dalam kelanjutan Serie A di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (26/8/2017). Satu gol Juve yang lain terdaftar atas nama Juan Cuadrado.

Meski menang, Juve sebetulnya memulai kompetisi dengan begitu jelek. Tim bimbingan Massimiliano Allegri itu ketinggal 0-2 kurun waktu tujuh menit.

Waktu kompetisi belum juga genap jalan semenit, gawang Juve telah jebol oleh gol bunuh diri Miralem Pjanic. Gol ini dimulai tusukan Goran Pandev di bagian kanan. Bola umpan dari Pandev berkenaan lutut Pjanic serta berbelok masuk ke gawang Juve.

Pada menit ke tujuh, Juventus terserang hukuman penalti sesudah wasit memanfaatkan technologi VAR buat lihat pelanggaran Daniele Rugani pada Andrej Galabinov. Galabinov sendiri yang maju jadi eksekutor serta berhasil memperdaya Gianluigi Buffon.

Juventus baru dapat mengurangi ketertinggalan pada menit ke-14 lewat gol Dybala. Sontekan Dybala melanjutkan operan Pjanic merobek gawang Genoa yang dikawal oleh Mattia Perin.

Score beralih jadi 2-2 disaat kompetisi masuk injury time set pertama. Juventus menyamai kedudukan lewat sepakan penalti Dybala. Kesempatan ini technologi VAR untungkan Juventus karna digunakan wasit buat lihat ada handball Darko Lazovic.

Juventus berbalik unggul 3-2 karena gol Cuadrado pada menit ke-62. Cuadrado mengontrol umpan dari Mario Mandzukic dengan dadanya, selanjutnya mengecoh satu pemain lawan sebelumnya menyelesaikan aksinya dengan tembakan ke sudut atas gawang.

Dybala memantapkan kemenangan Juventus sekalian menyempurnakan hat-trick-nya di injury time. Tembakan mendatarnya ke tiang dekat tidak sanggup dijangkau Perin.

Karena kemenangan ini, Juventus masih tetap prima dalam dua pertandingan Serie A musim ini. Dengan pencapaian enam point, mereka memuncaki klassemen sesaat. Mengenai Genoa ada di tempat ke-13 dengan satu point.

Susunan Pemain
Genoa : Perin ; Biraschi, Rossettini, Gentiletti ; Lazovic, Bertolacci, Veloso, Laxalt ; Pandev (Lapadula 77), Galabinov (Centurion 72), Taarabt (Palladino 50)

Juventus : Buffon ; Lichtsteiner (Barzagli 74), Rugani, Chiellini, Alex Sandro ; Pjanic (Bentancur 81), Khedira (Matuidi 58) ; Cuadrado, Dybala, Mandzukic ; Higuain

Advertisement

Posting Komentar

 
Top